##Bab 117 Pertemuan Bandara

691 91 8
                                    

Aku hanya bisa memeluk putraku dengan erat.

Denis yang telah kembali ke apartemen Jasmine, masih terlihat sedih. Tangan kecil Denis dipegang olehku, tapi dia terlihat diam seperti sebuah boneka.

Jasmine sedang membaca koran di ruang tamu. Ketika dia melihat penampilan Denis yang tenang dan sedih, dia mengerutkan alisnya dan dia menggunakan tatapannya bertanya padaku apa yang terjadi pada Denis?

Aku menghela napas, "Denis merindukan ayahnya."

Mata Jasmine yang setenang air terlihat sedikit rumit dan tertekan. Dia datang dan berkata dengan lembut kepada Denis, "Denis, maukah kamu menemani nenek berlatih piano?"

Denis mengangguk. Kemudian, Jasmine memegang tangan kecil Denis dan naik ke atas. Denis adalah tipe anak yang akan melupakan apa pun begitu dia memainkan piano, sekarang hanya piano yang bisa menghilangkan depresi dan perasaan sedih di hatinya.

Setelah beberapa saat, suara piano yang merdu terdengar dari lantai atas, itu adalah lagu Richard Clayderman "Autumn Leaves".

Meskipun Denis masih muda, dia telah memainkan lagu ini dengan mahir dan indah.

Aku duduk di ruang tamu di lantai bawah sambil mendengarkan dengan tenang, hatiku sedikit tertekan. Aku teringat masa lalu dan memikirkan jika Candra tidak mengkhianati pernikahan kami, sekarang kami akan menjadi keluarga bahagia. Denis juga tidak akan begitu sedih lagi.

Beberapa hari berikutnya berlalu dengan cepat. Dalam sekejap mata, liburanku telah berakhir dan aku akan kembali. Jasmine memintaku untuk membawa Denis kembali, dia meminta Denis kembali sebentar. Anak itu tidak bisa dipisahkan dari ibunya terlalu lama. Setelah beberapa saat, baru membawa dia ke Kanada lagi.

Dalam sekejap aku merasa takut. Bukannya aku tidak ingin Denis kembali bersamaku, hanya saja banyak faktor menghalangi kami untuk bisa hidup bersama.

"Setelah kembali, kalian tinggallah di rumahku dan minta pengasuh ikut bersama kalian untuk merawat Denis."

Wajah Jasmine terlihat sangat lembut.

"Terima kasih, Bu Jasmine."

Aku sangat tersentuh.

Wajah Jasmine tersenyum lembut, "Kamu memanggilku apa?"

"Bibi Jasmine."

...

Aku membawa Denis kembali dan kami masih dalam penerbangan yang sama dengan Tuan Muda Kelima. Sepanjang jalan, mereka bermain dengan gembira. Sifat Tuan Muda Kelima sedikit aneh, tapi dia sangat sabar dengan anak-anak. Denis juga sangat dekat dengannya. Karena ada Denis, perjalanan lebih dari sepuluh jam terasa jauh lebih cepat.

Aku memegang tangan kecil Denis, Tuan Muda Kelima mendorong bagasi kami. Kami seperti sebuah keluarga kecil yang keluar dari kedatangan internasional.

Denis sangat bersemangat, karena akhirnya setiap hari dia bisa bersama ibunya.

Seseorang berjalan ke arah kami.

Seorang pemuda ramping menggenggam tangan seorang gadis kecil berusia enam hingga tujuh tahun. Pemuda itu mengenakan mantel hitam, dia terlihat tampan. Dia berjalan sambil berbicara dengan gadis itu. Stella berjalan di sampingnya dan dua asisten di belakangnya sedang mendorong bagasi.

Aku terkejut dan mengerutkan keningku. Dunia benar-benar sempit, kami bahkan bertemu dengan Candra sekeluarga.

Tidak tahu apa yang dikatakan Julia, Candra membungkuk, memegang wajah kecil gadis itu dengan tangannya yang besar dan mencium keningnya.

Julia langsung terkikik.

Aku tidak ingin Denis melihat mereka, tapi sudah terlambat. Adegan barusan menarik perhatian kami dan Denis juga melihatnya.

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang