##Bab 52 Sangat Marah

1.5K 121 5
                                    

Namun pada saat ini, seseorang tiba-tiba berjalan ke arah Candra, lalu memberinya sesuatu dan bergegas pergi. Candra membuka barang itu dan dia melihat kata-kata di atasnya, "Aku tidak membunuh anak itu. Kalau kamu ingin tahu di mana dia, pergi ke ruang VIP 505."

Setelah membaca catatan itu, seketika ekspresi Candra langsung berubah.

Dia berjalan ke pintu, sementara aku tersenyum sinis. Candra, pertunjukanmu akan segera dimulai.

Candra berjalan melewatiku dengan tergesa-gesa. Dia tidak melihatku, mungkin riasanku terlalu tebal, aku juga mengenakan gaun seksi dan terbuka, jadi dia hanya menganggapku sebagai tamu biasa. Aku memandang tubuhnya yang berjalan menjauh dengan tergesa-gesa, lalu menyusulnya.

Beberapa menit kemudian, di depan ruang VIP 505, aku berhenti dan mendengar suara centil seorang wanita di dalam, "Pria tampan, bukankah kamu datang untuk menemui kami? Kami sudah menunggumu untuk waktu yang lama, pria tampan, jangan pergi ...."

"Minggir! Di mana wanita itu?"

Suara Candra terdengar rendah dan marah, dia jelas merasa bahwa dia mungkin telah ditipu.

"Wanita apa? Apakah kami berdua bukan wanita? Pria tampan, apakah kamu takut kami berdua tidak melayanimu dengan baik? Aduh, jangan terlalu kasar."

Aku mendengar suara pakaian yang robek dan suara seseorang didorong ke bawah. Aku mendorong pintu hingga terbuka dan kamera di ponselku sudah aku aktifkan untuk merekam adegan di hadapanku itu.

Dasi Candra telah dilepaskan dan dua kancing emas di kemejanya telah terlepas. Pada saat ini, dia ditekan ke sofa oleh seorang wanita dengan menyedihkan.

Sementara wanita itu, bahunya sudah terbuka dan memperlihatkan penampilan yang sangat menggoda.

Saat aku merekam dengan ponselku, tiba-tiba Candra menoleh dan mata yang gelap itu langsung mengeluarkan api kebencian.

Dia mendorong pergi dua wanita yang menekan tubuhnya dan berjalan satu langkah ke sisiku. Saat berikutnya, ponsel yang aku pegang terlepas dan tubuhku didorong ke dinding olehnya. "Katakan, di mana anak itu?"

Ternyata Candra sangat peduli dengan anak itu, tapi aku tidak tahu apakah dia ingin membunuh anak itu atau menjaganya di sisinya.

"Seperti yang kamu inginkan, sudah aku gugurkan."

Aku tertawa mengejek.

Sepasang mata Candra berkilat dengan niat membunuh yang menakutkan. Pada saat ini, aku mendengar seseorang berteriak, "Kak Candra, apakah kamu di sini?"

Tiba-tiba aku mengangkat alisku sambil tersenyum manis seperti mawar yang mekar dan meninggikan suaraku dengan sengaja, "Apa yang kamu katakan? Kamu ingin tidur denganku? Candra, apakah kamu gila? Sekarang kamu sudah punya istri? Apa? Kamu sama sekali tidak mencintainya? Kamu bilang orang yang selalu kamu cintai adalah aku?" kataku dengan suara lantang dengan sengaja. Setelah melihat "postur ambigu kami berdua", orang yang tergesa-gesa datang untuk mencari Candra membeku.

Aku melihat wajah pria itu, dia adalah Gabriel. Di belakangnya, ada Doni yang berjalan dengan perlahan. Pada saat ini, orang yang terakhir melihat ke sisi ini menyipitkan matanya dengan ekspresi seakan memikirkan sesuatu.

Dari sudut mataku, aku melihat Stella dan seorang pria mendekat. Ekspresi Stella terlihat gugup, dia berjalan kemari dan memanggil suaminya. Sementara pria di sebelahnya yang berkepala botak dan sosok kekar memancarkan aura membunuh. Untuk sementara waktu, aku tidak ingat siapa pria itu. Aku sengaja menaikkan volume suaraku berpura-pura takut dan panik.

Di dalam mata Candra dipenuhi dengan aura yang sangat gelap, dia menggertakkan giginya, "Yuwita, apa yang kamu lakukan?"

"Apa? Kamu bilang, kamu masih punya selingkuhan yang lain?"

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang