Kemudian, dia melepaskan tangan yang memegangku dan berjalan pergi beberapa langkah, dengan sedikit kecemasan dalam suaranya, "Jangan menangis, Ayah akan segera kembali, Julia jangan menangis, patuhlah. "
Candra berbalik, yang dia lihat adalah mataku yang dalam dan sedikit kesal, mata Candra membeku sesaat, "Julia terluka, aku harus segera pulang. Kamu juga pulanglah. Malam ini, tidur di luar saja dan jangan masuk ke dalam rumah."
Setelah Candra selesai berbicara, dia berjalan pergi.
Aku melihat dia masuk ke dalam mobil mewah berwarna hitam itu. Kelembutan di hatiku karena dia yang mengorbankan dirinya untuk melindungiku seketika memadat menjadi es.
Bahkan jika dia dan Stella terpaksa bersama, Julia juga merupakan ikatan yang tidak bisa dia putuskan. Sementara aku, termasuk apa di matanya?
Anakku yang malang, apakah dia terluka karena gempa? Ayahnya hanya memikirkan putrinya itu.
Hatiku merasa bingung, tapi aku tetap tidak lupa menelepon Cindy. Untung saja tidak ada kecelakaan di sana. Saat gempa terjadi, Cindy masih berada di dalam taksi. Saat ini, dia sudah masuk ke kompleks, tapi dia tidak berani masuk ke dalam apartemen. Dia hanya bersama orang-orang di kompleks itu berdiri di lantai bawah dan menonton.
Untungnya, saat ini bus masih ada, jadi aku bergegas kembali ke apartemen.
Saat tiba di komunitas, aku melihat ruang terbuka di antara gedung dipenuhi dengan orang-orang. Ketika aku menemukan Cindy, dia juga melihat ke arahku. Dia melihat aku berjalan ke arahnya, dia langsung menyambutku dengan senyum di wajahnya. Kami semua selamat dari bencana dan tidak cedera. Sungguh hal yang membahagiakan.
Kami berpelukan dan aku berkata, "Celaka, kuenya sia-sia lagi."
Cindy berpura-pura sedih, "Astaga, aku hanya ingin makan kue, kenapa dipersulit seperti ini?"
Sudah hampir tengah malam, orang-orang masih belum berani pulang. Cindy dan aku menerjang kemungkinan gempa susulan, kami naik ke atas untuk mengambil selimut dan air. Kami tidur di ruang terbuka di kompleks, seperti penghuni lain.
Keesokan harinya saat pergi bekerja, semua orang dalam keadaan menyedihkan, tapi untungnya semua orang dalam semangat yang baik.
Ketika hendak pulang kerja, Jasmine telah kembali dari Kanada. Saat dia mendengar tentang gempa, dia segera memesan penerbangan terdekat untuk kembali.
Melihat bahwa semua orang aman dan sehat, Jasmine menghela napas lega, "Beberapa hari terakhir, semua orang tidak perlu bekerja dulu, manfaatkan waktu untuk istirahat yang baik dan menangani urusan keluarga. Setelah itu, baru kembali bekerja. "
Setelah gempa bumi, banyak rumah yang rusak dengan tingkat berbeda-beda. Jasmine yang sangat manusiawi membiarkan semua orang menangani masalah keluarga terlebih dahulu, hal ini benar-benar mengagumkan.
Setelah selesai, Jasmine berjalan ke arahku lagi dengan senyum di matanya yang tenang, "Bagaimana belajarmu?"
"Bagus," jawabku.
Jasmine berkata, "Semangat."
"Ya."
Aku tidak perlu pergi bekerja, keesokan harinya aku pergi ke kantor polisi. Meskipun tidak ada ditemukan orang tewas dalam gempa ini, aku masih khawatir tentang anakku.
Aku pergi ke kantor polisi, mengambil foto putraku yang aku lukis dan meminta staf untuk membantuku mencari bocah laki-laki bernama Denis Alvaro.
Saat aku membayar pengobatan putraku, aku ingat nama itu.
Namun setelah staf memasukkan nama "Denis Alvaro" di komputer, mereka dengan cepat memberitahuku ada banyak orang bernama Denis Alvaro di kota ini, tetapi tidak ada yang aku cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelembutan yang Asing
RomanceSuamiku berselingkuh, empat tahun kemudian aku baru mengetahui semua kebahagiaan ini hanyalah omong kosong belaka. Saat darurat, suamiku melindungi wanita itu dan anaknya. Sementara aku dijebloskan ke dalam penjara. Dua tahun kemudian, aku yang tida...