Halo..
Di sini saya bawa kabar kalau Anak Waktu ini akan terbit dan ganti judul menjadi "Jenaka-Jen(t)aka."
Hehe, iya. Akan terbit.
Tentu di versi bukunya akan ada bab-bab baru dan bab-bab yang sudah ada di sini (Anak Waktu) tentu diksi-diksinya akan lebih cantik dan lebih rapi di versi bukunya.
Jenaka-Jen(t)aka adalah dua suku kata yang berlawanan.Di mana Jenaka bermakna lucu, menyenangkan, sedangkan Jentaka bermakna celaka, kesengsaraan.
Jadi, Jenaka-Jen(t)aka bermakna hal-hal lucu dan menyenangkan yang berakhir celaka dan membawa kesengsaraan.
Jadi, kira-kira sudah tergambar belum bagaimana makna Jenaka-Jen(t)aka ini? Hehe.
Oh iya, bagi siapa pun dan di mana pun kalian berada, yang sudah membaca dan memberi kemajuan bagi Anak Waktu ini, terima kasih ya. Karena bagaimana pun, berkat kalian juga naskah Anak Waktu ini bisa sampai di titik sekarang.
Oh iya, Jenaka-Jen(t)aka ini akan terbit di Penerbit Winter Maple Media.
Beberapa waktu lalu, saat saya tengah pusing dan mood sedang turun menuju sidang skripsi, tiba-tiba ada kabar kalau naskah Anak Waktu ini dipinang Penerbit Winter Maple Media dan akan terbit gratis. Sungguh, sebuah kebanggan buat saya. Alhamdulillah.
Insya Allah, akhir bulan Maret ini naskah saya selesai dan akan saya kirim ke Penerbit.
Jadi, bagi kalian, para pembaca tersayang yang berkenan memberi support pada saya bisa menabung mulai sekarang, ya. Hehe.
Untuk info lebih lanjut atau bagi yang ingin berkenalan lebih dekat dengan penulis bisa menghubungi nomor WA berikut:
085290293639
Salam sayang,
#GANIA20
***
Minggu, 12 Maret 2023
15.35 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Waktu
RandomAku si anak waktu hasil rajam kenyataan. Dibesarkan oleh jagat yang jahat; kelewat keparat. *** Ditulis oleh : GANIA20 Cover by : Geulgram Instagram : distraksi_20 #Haram Untuk Plagiat, mwehehe.. Note : Belum direvisi, sangat bert...