"ADIK PULANG ADIK!!!"
PROK PROK PROK
"ADIK!!"
PROK PROK PROK–
Plak!
"Adeh!"
"Mohon jangan buat keributan, ini sudah malam dan ada tetangga yang tinggal di kanan kiri kita okay?!" tegur Gempa pada Duri dengan cara membisik.
Daripada merengus, Duri hanya terkekeh sembari mengucap maaf.
Hali sebagai kakak sulung hanya bisa menghela napasnya.
Kadang tidak habis pikir, Duri bisa jadi pintar juga bodoh di situasi seperti ini. . . (눈_,눈)
Huff. . . sabar-sabarkan saja lah dirimu Hali, sabar~ ಡ ͜ ʖ ಡ
Baiklah, sekarang ada apa ini?
Kenapa rasanya kita melewatkan sesuatu ya?
Aha!
Itu memang benar, kita melewatkan sesuatu! ( ╹▽╹ )/
Jadi kita pendekkan saja. . .
Di chapter sebelumnya, lokasi Boy ketahuan oleh mereka.
Ya, yang dimaksud mereka adalah Hali, Gempa, dan Duri.
Karena mereka satu-satunya yang sedang diluar dan dalam perjalanan pulang menggunakan mobil saat itu.
Lalu mendapatkan notifikasi bahwa adik telah keluar dari pekarangan rumah yang berarti dia melarikan diri.
Hali yang pada saat itu mengemudi langsung saja gas menuju lokasi Boboiboy.
Loh. . .
LOH. . . ?
LOOHH. . . ?!
Hali langsung tancap gas ke lokasi Boboiboy?
Emang bisa tau lokasinya?
Bukankah notifikasi itu hanya memberitahu bahwa Boboiboy telah keluar melewati pekarangan rumah?
Hehehehe, yang bisa beritahu sekaligus memberi alasannya dengan tepat, akan saya panggil jenius! ( ꈍᴗꈍ)
Toh kejadian ini mirip dengan kejadian yang ada di chapter delapan.
Yahh. . . kalau tidak tau boleh menunggu chapter-chapter kedepannya untuk penjelasan tersebut! Ehe~ (◕ᴗ◕✿)
Dari kejauhan, mereka dapat melihat Boy terduduk lemas di pinggir jalan lalu berdiri. Tampaknya akan segera melanjutkan lariannya.
Tepat sebelum Boy melanjutkannya, Hali memarkirkan mobilnya tak jauh dari keberadaan Boboiboy lalu keluar dari mobil itu.
"Adik pulang."
Terlihat jelas kalau Boy tertegun di tempatnya sendiri setelah mendengar perintah Hali.
Dapat diasumsikan bahwa dia shock, tak menyangka bahwa dia akan ditemukan secepat ini.
Hali hendak mendekat dengan hati-hati, takut kalau Boy akan lari begitu saja.
Namun belum ada dua langkah, Boy langsung lari dan masuk ke dalam gang yang ada di dekatnya.
Hah! Sialan emang. . .
Mau gak mau, Hali mengejarnya.
Gempa dan Duri juga jadi ikut serta dalam pengejaran itu.
Dan di sini lah mereka. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adik dari Sekelompok Mafia?!
FanfictionDi dunia ini, populasi Alpha dan Omega semakin banyak, sedangkan Beta semakin sedikit. Ada beberapa faktor yang menyebabkan gender Beta semakin sedikit, salah satunya karena kurang kuatnya genetik tersebut sehingga susah diturunkan untuk keturunan s...