Sekarang, Boy sudah aman di mobil bersama empat dari tujuh putra Amato.
Mobil ini mulai jalan begitu dia dan orang itu masuk, entah jalannya ke mana, Boy diam tak menanyakan apa pun.
Boy duduk di tengah, Orang itu berada di kanan dan Ais berada di kirinya. Solar duduk di depan dengan Hali yang menyetir mobil.
Okay, okay.
Jadi gini.
Kita kilas balik dulu sedikit, karena rasanya. . . chapter sebelumnya berjalan mulus-mulus saja tanpa banyak pertanyaan dari Boboiboy.
Kek, WHAT THE HELL?!
Pikiran Boy lebih terbuka sekarang setelah dia memasuki mobil.
Secara keseluruhan, Boboiboy bisa keluar dengan selamat meski awalnya Boy rada-rada terkejut karena. . . yah. . .
Kemunculan laki-laki BERKEDOK perempuan itu masih agak sulit dipercaya.
Boy gak mau banyak tanya dulu saat itu karena merasa peluang keluar dari tempat jahanam itu SERATUS PERSEN bersama dengan orang ini.
Tapi begitu keluar dan masuk ke dalam mobil, Boy baru sadar.
Harusnya dia menanyakan keajaiban yang LUAR BIASA kebetulan ini pada dirinya sendiri dulu. . .
'Bagaimana mereka bisa ada di sini?
Dari mana mereka tau aku ada di sini?
Terus bagaimana bisa dia bawa aku keluar dalam sekali coba? Bahkan rasanya dia udah tau tuh mau jalan ke mana pas lagi jalan tadi.
Lalu bagaimana caranya dia bisa berubah jadi kek. . . perempuan? Maksudku. . . kek BENAR-BENAR tampak seperti perempuan dewasa gitu loh. . ?!'
Wah. . banyak lagi sih pertanyaan-pertanyaan Boy.
Dari satu pertanyaan dia bisa mengasumsikan banyak hal, tapi ujung-ujungnya dia sendiri yang tidak percaya pada asumsinya sendiri.
Karena. . .
Ya. . . rasanya gak mungkin aja gitu kan?
'Ya kali mereka ke sini karena mereka tau aku ada di sini. . .
Kalau tau pun aku ada di sini, kek mana mereka tau aku ada di sini?
Ya kali mereka tau karena mereka sendiri yang kejar aku sampai ke sini.
Ya kali mereka dah kenal tempatnya makanya sekali jalan bisa langsung keluar.
TERUS YA KALI orang ini yang dandan sendiri sampai bisa jadi cewek betulan dan merubah suaranya jadi tinggi kek perempuan!'
Dan buanyaaak lagi pikiran-pikiran Boboiboy yang meliar sana-sini tapi rasanya gak mungkin aja gitu loh menurut Boboiboy.
Kalau betul pun, kek mana mereka bisa begitu? Maksudnya. . . bagaimana mereka bisa begitu cepat untuk tau Boboiboy dibawa lari ke sini dan di tempatkan di sini juga?
Apa alasannya hanya karena mereka orang kaya?
Di pikiran Boboiboy, orang kaya kan bisa mempekerjakan polisi untuk mencari keberadaan Boboiboy kan? Tapi Boboiboy sendiri tidak melihat adanya polisi di sekitar sini karena keterlibatan mereka dengan. . . penyelematan dirinya?
Huuh. . ? ಠಿヮಠ
Atau apa karena itu keahlian mereka? Ahli sampai bisa datang sendiri terus selamatkan Boboiboy?
Hah! ᕙ(☉ਊ☉)ᕗ
Apa lagi itu, keahlian konon. Keahlian apanya coba?
Emang keahlian macam apa maksudnya? Boy pun gak tau, makanya gak masuk di akal asumsinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adik dari Sekelompok Mafia?!
FanficDi dunia ini, populasi Alpha dan Omega semakin banyak, sedangkan Beta semakin sedikit. Ada beberapa faktor yang menyebabkan gender Beta semakin sedikit, salah satunya karena kurang kuatnya genetik tersebut sehingga susah diturunkan untuk keturunan s...