Chapter 64

2.5K 286 82
                                    

"最新消息,新乡市最大商场发生汽车爆炸事件。"

"爆炸发生前发生了什么?"

"Good afternoon for all of abctv news fellows for this weekend, today, there has been an incident that no one expected in Xinxiang City's famous yet largest mall, a bombing."

Ricuh semua media.

Ada yang mengabarkan bahwa pengeboman ini terjadi oleh seorang teroris yang barusan beraksi akhir-akhir ini di Tiongkok.

Ada juga yang mengabarkan bahwa yang melakukan pengeboman itu adalah rival Kikita. Namun rival yang dimiliki Kikita terlalu banyak, lantas siapa diantara mereka? Banyak desas-desus rumor yang begitu hangat di sosial media.

Ada lagi kabar yang begitu tak masuk akal. Ada yang mengira kalau yang melakukan itu adalah teman atau saudara Kikita sendiri.

Mengingatkan hubungan mereka begitu rumit dan tertutup, beberapa orang mikirnya juga jadi ke arah situ.

Padahal menurut sebagian besar orang, tidak ada hubungannya pengeboman dengan teman mau pun saudara-saudara Kikita. Jadinya ada dua kubu yang ribut di sosial media.

Tim teman saudara

VS

Tim bukan teman saudara

Haduh. . .

Lama-kelamaan, semuanya yang mengabarkan itu malah jadi terdengar seperti dugaan saja. Ianya bukan pernyataan yang pasti dari pihak penyelidikan, kepolisian.

Dikatakan bahwa, "Kikita sempat mengangkat telepon dari seseorang sebelum pengeboman terjadi, namun nomor kontak tersebut bukan milik siapa-siapa dan tidak bisa dihubungi lagi, kami menduga itu adalah nomor si pelaku pengeboman. Seandainya HP Kikita ada fitur merekam setiap pembicaraan telepon yang keluar masuk, mungkin penyelidikan ini akan jauh lebih mudah dan lancar daripada sekarang." begitu lah pernyataan salah seorang pihak kepolisian di kota Xīnxiāng. #diterjemahkan

Yoyo yang baru mendapatkan kabar Kikita dari berita sore hari pun shock.

Kok bisa?

Apa yang udah kejadian?

Gak tau apa-apa, Yoyo malah dijadikan saksi sekaligus tersangka dalam kasus ini. Heishhh! (⁠ノ⁠ ̄⁠皿⁠ ̄⁠)⁠ノ⁠ ⁠⌒⁠=⁠=⁠ ⁠┫

Ini gara-gara Kikita sempat menelepon Yoyo sebelum pengeboman. Jadi, nomornya terpajang di riwayat kontak telepon beberapa menit yang lalu.

Ah sialan. Napa Kikita melibat-libatkan dirinya sih?

Hidup Yoyo jadi gak tenang karena disangkut-sangkut dengan rumor-rumor yang gak jelas juga.

Ya ampun, ya ampun. . . capek deh Yoyo. Resah.

Mana Kikita lagi koma pula. Apa-apaan coba?

Apa ledakannya begitu dahsyat sampai-sampai dia koma?! Masa iya dia koma hanya gegara kejebak di dalam ledakan mobil? Mau ketawa Yoyo.

Gak habis pikir, apa pula yang udah kejadian?

Ini situasi yang lumayan gawat, kalau sampai Borara tau– gak, gak, sepertinya Borara dah tau pun! Hanya saja dia belum menghubunginya, begitu kan?

Sementara yang terjerat kasus lagi pada puyeng, si pembuat kasus malah udah santai di kursi pesawat ekonomi mereka masing-masing.

Gak bisa lagi beli yang first class, dah dibeli habis oleh orang lain yang memesan tiketnya jauh-jauh hari. Lagian, mereka pesannya pun di hari itu juga, beberapa jam sebelum penerbangan gitu.

Aku Adik dari Sekelompok Mafia?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang