RUMAH INI DIJUAL
"LAH-?! HAH?!" (。☬0☬。)
Nah loh nah loh. . . . , jadi gini ceritanya.
Singkat cerita, mereka sudah sampai di Indonesia. Terus Boy disuruh Solar buat tunjukkin jalan ke 'rumah'nya itu, biar mereka pergi bareng ke sana buat cek 'rumah'nya itu, selagi yang lain ngurus suatu hal.
Nahhh, Boy senang dong.
Dia tunjukkin dengan antusias, dah gak sabar mau ketemu abangnya yang dia kira menunggu di rumah gitu kan.
Dan beginilah, jeng jeng jeng jengggg!
RUMAH INI DIJUAL
mantap. ( ͝° ͜ʖ͡°)ᕤ
Jadi ke mana mereka pergi? Dah kabur lah ya kan. (⌐■-■)
'A-Apa maksudnya. . . ? Apa mereka pindah. . . ?'
Terus terlintas pernyataan ini di benaknya. 'APA INI BERARTI AKU AKAN TINGGAL SELAMANYA DENGAN MEREKA?!' .·'¯'(>▂<)'¯'·.
Hm. . . . dah tau lah jawabannya kan.
TAPI MASA IYA?!
OGAH MAH KALAU BOBOIBOY. (ノಠ益ಠ)ノ彡┻━┻
'T-Tidak. . . tak mungkin. . . .'
Perasaan Boy jadi amburadul, dia bingung tapi ada rasa takut, sedih, dan. . . . terkhianati?
Pokoknya bingung gitu. Kayak, kenapaaa gitu loh.
Di sisi lain, Solar malah mendengus bangga karena tebakannya benar semalam saat rapat dadakan.
'Ya sudah tertebak.' ¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯
"Nah, mupung rumah Boy dah dijual. Ayo pindah ke rumah yang udah kakak beli."
Boy langsung curiga dengan rumah yang dimaksud Solar.
"Rumah? Emang ada yang dijual rumah disekitaran sini?"
"Ada kok, siapa bilang enggak?" 乁( ⁰͡ Ĺ̯ ⁰͡ ) ㄏ
". . . . . . . . .Ya sudah." •́ ‿ ,•̀
Solar tersenyum sumirah mendengar jawaban pasrahnya. Hehehe, rasanya ini baru pertama kalinya dia buat adiknya itu menyerah kalah!
"Ha, pilihan yang tepat. Ayo pergi."
Solar menggandeng tangan Boy dengan lembut sembari berjalan santai ke rumah yang dimaksud Solar.
Hm. . . kira-kira rumahnya akan seperti apa?
Karena penasaran Boy bertanya "Memangnya rumah itu dimana? Apa rumah itu besar?"
"Hm. . . . dekat aja kok kalau jalan dari sini, rumahnya biasa aja."
'Bener nih biasa aja?' (⌐■-■)
"Nah dah sampai."
'Lah, cepat.' ಠಿ_ಠ
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adik dari Sekelompok Mafia?!
FanficDi dunia ini, populasi Alpha dan Omega semakin banyak, sedangkan Beta semakin sedikit. Ada beberapa faktor yang menyebabkan gender Beta semakin sedikit, salah satunya karena kurang kuatnya genetik tersebut sehingga susah diturunkan untuk keturunan s...