VREeeeemmnnn-. . .
CYITTTTTT!
"Ahah! Sampai juga! Seru kan tadi- EH?! Adik okay gak nih?! Waduh-?!! Tadi kekencangan ya gas nya?!" (⁽⁽ ⁰ ⁾⁾ Д ⁽⁽ ⁰ ⁾⁾;)
Blaze begitu shock melihat kondisi Boy yang arwahnya dah melayang.
Tapi untung arwahnya balik. 。◕‿◕。
"Hua?! Eh-?! Ah. A-Aku gak apa-apa, . . . gak apa-apa. . . hehehehe. . ." Σ(ಠ▽ಠ٥)
Boboiboy berbohong.
Sebenarnya dia sudah ketar-ketir dari tadi karena cara Blaze berkendara.
Dia tidak ugal-ugalan seperti yang dia sangka, tapi gas nya benar-benar GAS kencang gitu. ─=≡Σ(╯°□°)╯︵┻┻ kalau rem, REM mendadak gitu.
Apa lagi pas belokan, itu Boy dibelakang benar-benar peluk pinggang Blaze dengan erat biar gak jatuh.
Syukur sampai ke tempat dengan selamat.
Kalau gak-?!
'Gak apa-apa, tenang aja, ini cuma pengalaman sekali seumur hidup, habis ini aku akan kabur. JADI AYO SEMANGAT!' kata hatinya mencoba menghibur diri sendiri.
Boy menarik napas lalu membuangnya perlahan.
Baiklah, sampai mana tadi? Ah.
Boy melihat sekitarnya, ini masih di tempat parkiran. Yang pasti di sebelahnya dia dapat lihat ada bianglala besar sedang berputar berserta permainan raksasa lainnya.
"Disini taman bermainnya?" tanya Boy.
"Ya, ayo. . !"
Blaze menggenggam tangan Boy. Takut hilang adiknya :'v
"Lepas aja, bisa jalan sendiri kok."
"Emang kenapa kalau aku pegang?"
"Uh. . ya, gak apa-apa sih. . ." (눈‸눈٥)
Blaze memicingkan matanya, menyelidik sikap Boy. Setelahnya dia tersenyum mengejek seakan sudah tau apa yang ada di benak Boboiboy.
"Mau kabur eh?"
"Ha- eh! Mana ada-!" ⊙﹏⊙
"Hahahaha! Iya lah tuh~! Yuk."
'Gawat, dia tau aku mau kabur!!' (ᗒᗩᗕ)
Apa rencananya akan gagal lagi?
Bagaimana pun, tidak ada jalan mundur lagi setelah mereka masuk dalam taman bermain itu. Blaze bertanya, mengajaknya ke beberapa tempat yang seru dan pastinya selalu bergandengan tangan.
Ekhem.
Kesamping kan soal gandeng tangan dulu, Boy menyadari satu hal di sini.
Selama dia berjalan-jalan dengan Blaze, Boy mendengar dan pastinya melihat beberapa tulisan yang ada disekitar taman bermain itu.
Semua bahasa yang dia temui itu tidak jauh beda dengan bahasa negara yang dulu dia tinggali, yaitu–
–negara Indonesia!
Fakta baru tentang Boboiboy, selama ini dia diasuh di Indonesia! ╰(*´︶'*)╯
Wow.
Ngomong-ngomong, ya, bahasanya tidak beda jauh dengan bahasa Indonesia. Hanya pelafalan, arti, dan letak kata-katanya yang sedikit berbeda.
Ohohoho. . . sepertinya Boy sudah tau dia berada di negara mana saat ini. (⌐■-■)
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adik dari Sekelompok Mafia?!
FanficDi dunia ini, populasi Alpha dan Omega semakin banyak, sedangkan Beta semakin sedikit. Ada beberapa faktor yang menyebabkan gender Beta semakin sedikit, salah satunya karena kurang kuatnya genetik tersebut sehingga susah diturunkan untuk keturunan s...