Setelah Duri pergi, kamar Boy jadi hening sejenak.
Boy bingung.
Seriusan bingung.
Atas dasar apa coba? Solar tiba-tiba kasih permen ke Duri. ಠಿヮಠ
Terus. . . entah kenapa Boy mulai merasa ada yang janggal juga pada Duri.
"Dia kenapa?" tanya Boy heran.
Solar mendekat pada Boy lalu meletakkan alat-alat yang sudah dia ambil tadi.
"Gak ada apa-apa."
Huh? Gak ada apa-apa?
'Ck. Jelas sekali dia berbohong.' jengkel Boy dibuatnya.
Tapi ya sudahlah, apa urusannya dengan Boy kan?
Jadi dengan cepat Boy melupakan semua itu dan fokus dengan alat-alat yang dibawa Solar.
Borgol dan timer.
"Borgol ini ada waktunya seperti timer. Jadi, dengan borgol ini aku akan ditahan selama waktu yang ditentukan."
"Oo. . ."
"Kalau begitu, ini sudah pasti meyakinkanmu kan?"
"Yakin?"
"Yakin bahwa ini dilakukan secara adil."
"Oh. . ya. ."
"Baiklah, kalau begitu. . ."
Solar mengatur waktu yang ada di timer satu menit sepuluh detik, sedangkan borgolnya satu menit saja.
Sengaja, biar Boy ada waktu buat mengecek Solar beneran pakai borgolnya dan dimana dia borgol.
Solar membuka pintu kamar Boy.
Melihat ada celah, pintu kamar dibuka lebar-lebar. Boy baru saja akan lari begitu saja tanpa timer-nya.
"Kalau mau main curang boleh, tapi jangan nyesal ya." kata Solar memperingati Boboiboy.
Cih, tindakan Boy benar-benar ketangkap basah. Tau-tau aja mau lari langsung. (ب_ب)
Apa segitu kelihatan jelas kali?
Jawaban Solar mungkin ya.
Tombol mulai ditekan Solar lalu memberinya pada Boy.
Gak basa-basi, Boy langsung rebut timer-nya lalu kabur gitu aja.
. . . . .
. . . . Yah. . , langsung kabur. . . padahal Solar mau bilang sesuatu dulu.
"Kalau soal kabur dia langsung semangat ya. . ." gumam Solar.
Padahal Boy belum memastikan. . .
'Ya sudah, gak apa-apa. Dengan begitu, aku gak harus capek-capek pakai ini.'
Wahh parah. Siapa yang curang sekarang? (ʘᴗʘ )
'Baiklah, saatnya menunggu satu menit.' Solar membuka laptopnya dan memaparkan layar GPS.
Lingkaran jingga dengan huruf B ditengahnya bergerak-gerak dalam koordinat rumah, itu jelas adalah Boboiboy.
Jadi, Solar hanya duduk santai di kursi belajar Boboiboy dan menonton pergerakannya.
. . . Aci gitu ya?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Boy lari ke ruang tamu, terus menuju pintu utama dan mencoba untuk membukanya.kret kret kret
'Sial, dikunci!'
Kalau begitu, dimana kuncinya? 乁( ⁰͡ Ĺ̯ ⁰͡ ) ㄏ
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adik dari Sekelompok Mafia?!
أدب الهواةDi dunia ini, populasi Alpha dan Omega semakin banyak, sedangkan Beta semakin sedikit. Ada beberapa faktor yang menyebabkan gender Beta semakin sedikit, salah satunya karena kurang kuatnya genetik tersebut sehingga susah diturunkan untuk keturunan s...