Keysa, Cila dan Raina pun duduk di kursi dekat Kenzo dan Kenzi beserta sahabatnya.
Sahabat Kenzo dan Kenzi adalah Bang Al (abangnya Gea), Gevan Almuntara si paling petakilan, Reza Akmanata si paling flayboy dan Farel Wotani si paling pendiem tapi perhatian.
Kenzo dari tadi celingak celinguk seperti mencari orang dan membuat Keysa sang adik bingungm
"Kak kenzo, cari siapa? Kaya cari orang," tanya Keysa heran.
Di pikiran Kenzo sekarang martabak gosong yang selalu menyebutnya manusia karpet.
"Eum, itu dek. Biasanya si Gea martabak gosong selalu bareng sekarang kemana?" jawab Kenzo membuat Keysa, Cila dan Raina saling menatap satu sama lain.
"Woyy, di tanya itu di jawab!" bentak Gevan namun dengan nada ketawa.
"Gak tau juga. Kirain kita bertiga Gea udah ada di kantin," ucap Cila.
"Hmm," deheman Bang Al dan Kenzo bareng dan menatap tajam ke arah Keysa, Cila dan Raina.
"Okey-okey, gini. Gea tadi bolos katanya males jadi pulang deh," jawab Raina dengan cengengesan.
"Ini orang udah tau jangan ngomong malah ngomong dasar Raina." batin Cila kesal.
>><<
Gea udah sampai di rumah dan merebahkan dirinya di kasur karena capek di hukum Kenzo.
Tiba-tiba cinta datang kepadaku maksudnya tiba-tiba Alina datang dengan membawa kotak berisi gaun dan segera mengetuk pintu kamar Gea.
"Tok!" anggap suara ketukan pintu.
"Tokk! Mamih boleh masuk?" tanya Alina di luar.
"Boleh mih masuk aja!" jawab Gea.
"Ada apa mih tumben ke kamar Gea?" tanya Gea lagi.
"Jadi kamu mau di jodohin sama anak sahabatnya mamih sama papih." tegas Alina dengan sendu.
"A-apa mih, bercanda kan?" tutur Gea kaget.
"Bener sayang gak bercanda dan nanti malam bakal kesini untuk pertemuan pertama antara kamu sama dia dan ini gaun yang harus kamu pake, gak ada penolakan ya sayang. Inget!" tegas Alina walau hatinya tau apa yang di rasakan Gea sekarang.
>><<
Di kediaman Dirgantara Kenzo terlonjak kageta atas di jodohkan saat
masih SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...