Tawa perempuan dan laki-laki pecah seperti orang kerasukan karena melihat Gea yang begitu ketakutan.
"Sekarang lo Gea gak bisa kemana-mana," ucap Sisil. Masih ingat sisil si cewek rese.
Terus laki-laki itu pun mencengkram kuat dagu Gea yang sedang memeluk lututnya karena takut "Gea sayang main sama Novan ya!" ucap Novan dengan menggoda, masih ingat sama Novan si cowok rese yang menyimpan perasaannya sama Gea. Akan tetapi, Gea tidak mengetahui perasaan itu.
"Lepasin!" lirih Gea menghempaskan tangan Novan dari dagunya.
Sisil dan Novan pun menjahili Gea dengan mencoret-coret wajahnya dan merobek lengan baju Gea membuat terlihat bahu mulusnya Gea.
Plakk!
Satu tamparan mendarat di pipi Gea dari Sisil.
"Itu tamparan buat lo yang suka deket sama kak Kenzo."
Plakk!
Plakk!
Dua tamparan lagi mendarat di pipi Gea tidak lain dari Sisil lagi.
"Itu dua tamparan buat lo yang suka kegatelan sama kak Kenzo,"
"Siapapun tolong Gea! Hiks, hiks," batin lirih Gea.
Di sisi lain Al bingung sudah hampir sore Gea belum pulang sudah menanyakan ke temannya menjawab tadi ada urusan jadi kita semua di suruh balik.
Karena Gea meng chat sahabatnya untuk pulang duluan karena ada urusan, tapi bukan Gea yang meng chat melainkan Sisil yang mengchatnya.
"Gue baru inget telepon Kenzo, kayanya dia masih di sekolah," gumam Al dan langsung merogoh handphone nya dari saku jaket.
"Ken, lo masih di sekolah?" tanya Al di telepon.
"...."
"Tolong cariin di sekolah siapa tau masih di sekolah adek gue!"
"...."
Telepon di matikan sepihak oleh Al dan langsung bergegas kembali ke sekolah.
Skipp!
Sampai di sekolah Al berlari mencari Kenzo terlebih dahulu.
"Ken udah ketemu?" tanya Al berpas-pasan dengan Kenzo mencari ke semua sudut ruangan.
"Belum, tapi gue belum cek toilet di deket gudang dan gudangnya." jawab Kenzo.
"Ya udah ke sana sekarang!"
Sesampai di toilet dekat gudang tidak menemukan Gea dan satu ruangan lagi yaitu gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...