Gea menuju ke ruang tengah dengan Kenzo menyusulnya karena semenjak hamil kamarnya berada di bawah sehingga tak menuruni tangga atau menaiki tangga.
Kenzo membawa El di gendongannya karena Kenzo mengambil alih dari Gea biar tidak terlalu capek.
"Anaknya Papah udah wangi," puji Al saat mengendong El.
"Iya lah Gea udah mandiin,"
"Abang ke sini sama Mamih bukan mau ngambil El, tapi Abang mau nitip El dan Mamih karena Abang ada lembur." Gea mengangguk.
El di antarkan oleh Al ke Mansion Gea saat pagi dan di bawa pulang setelah Al beres mengurusi Kantor.
Bukannya Alina tak mau merawat El tapi tak di perbolehkan oleh Al dan Gea karen tidak mau Mamihnya kecapean.
Jika menanyakan Arbana--Papih Gea dengan Al kemana? Ini dia jawabannya yaitu meningg4l karena kecelakaan saat mengenderai mobil.
Tak ada yang janggal dalam kecelakaan itu karena itu murni kecelakaan, jalanan yang licin membuatnya tak bisa mengendalikannya sehingga menabrak pembatas jalan dan meningg4l di tempat.
Arbana meninggal setelah 8 hari meninggalnya Sansi membuat semua keluarga kembali bersedih.
>><<
"Mamih mau makan apa? Biar Gea bikinin,"
"Gak usah sayang, Gea istirahat aja. Liat perut kamu juga sudah besar!"
"Gak papa Mih," ucap Gea sembari merasakan sakit di perutnya.
Mungkin malam ini adalah hari dia melahirkan buah hatinya.
"Sayang kenapa?" khawatir Alina saat melihat raut wajah Gea yang berubah.
Rasa sakit di perutnya juga sudah tidak bisa di tahan lagi. "Mih panggil manusia karpet, Gea udah gak kuat. Huuh sakit,"
Alina langsung memanggil Kenzo yang di ruang kerjanya.
>><<
"Ken, Gea mau lahiran!" Kenzo langsung bangkit dari kursinya dan menuju ruang tengah.
Ternyata benar Gea sudah tidak kuat lagi dan menunjuk perutnya yang ingin keluar.
Kenzo langsung menggendong Gea ala bridal style untuk ke Rumah sakit dan Alina berdiam di Mansion karena El tidak ada yang menjaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...