Part 83

380 14 0
                                    

Mereka berdua pun memakan nasi goreng dengan Gea yang menyuapi ke Kenzo dan dirinya.

Namun, beberapa saat setelah sisa sedikit lagi mereka menemukan kejanggalan dengan rasa yang aneh dan dengan cepat mereka meminum es teh manis.

Setelah meminum es teh manis pandangan mereka menjadi kabur.

Bugh!

Gea pingsan dengan mulut yang berbusa dan entah kenapa 'tak mengerti.

Kenzo pun khawatir dan langsung menghampiri, tetapi rasa pusing semakin menjalar membuatnya 'tak bisa menahannya lagi.

"Kamu harus kuat!" batin Kenzo.

Bugh!

Kenzo pun pingsan di samping Gea membuat semua pengunjung Restorant menghampiri dan langsung membawanya ke Rumah sakit.

Skipp!

Di Rumah sakit mereka berdua langsung di tangani oleh Dokter.

Orang tua mereka pun sudah datang dengan perasaan yang begitu cemas tentang keaadan anaknya.

"Pih, Gea gak papa 'kan?" lirih Alina di pelukan Arbana.

"Gea anak yang kuat, pasti dia baik-baik aja." Arbana menenangkan Alina sembari mengusap kepala sang istri.

Beralih ke Fiana yang sama menangis di pelukan Genathan dan sama halnya juga Genathan menenangkan sang istri yang sedari tadi terus menangis.

Dengan napas ngos-ngosan Al menghampiri kedua orang tuanya. "Dokter, belum keluar?" tanya Al dan Genathan menggeleng sebagai jawaban.

Kenzi yang baru pulang dari Jogja pun langsung ke Rumah sakit mendengar abang sekaligus kembarannya masuk Rumah sakit dan Keysa pun sudah datang bersama Sansi.

Sansi mencoba menenangkan Al yang sedari menangis di kursi dengan kepala yang di tenggelamkan ke bawah.

"Gea pasti baik-baik, karena Gea itu anak kuat," Al yang mendengar suara kekasihnya langsung memeluk membuat sang empu kaget dan Al pun menangis sejadi-jadinya. Berurusan dengan Gea pasti Al akan menjadi cengeng 'tak memperdulikan dirinya sebagai laki.

Ceklek!

Suara kenop pintu terbuka membuat semuanya beralih menghampiri dokter yang baru saja keluar dari ruangan.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang