Kenzo pun turun dari pohon dengan membawa tiga buah mangga muda di tangannya dan langsung ke dapur untuk siap di hidangkan.
Sesudah menyiapkan mangga muda yang di kupas, langsung di bawa ke Kamar untuk di beri ke Gea.
"Sayang, nih mangga mudanya," ucap Kenzo dan meletakan piring berisi mangga di meja dekat sofa.
Gea pun yang sedang mengerjakan tugas kuliahnya langsung duduk di samping Kenzo dan menatap binar mangga muda di hadapannya.
"Makasih, kak." ujar Gea dengan senyuman yang memang benar tulus.
"Jadi sekarang gue udah di maafin, nih?" tanya Kenzo masih belum yakin.
Gea pun mengangguk dan langsung menyantap mangga mudanya tanpa henti. Membuat Kenzo yang melihatnya berdidik ngeri.
"Serem amat bini gue, mangga yang begitu asam rasa manis kalinya?" batin Kenzo bertanda tanya.
Kenzo terus menatap Gea dengan tatapan ngeri. Gea pun yang merasa di tatap sang empu langsung berinisiatif menawari.
"Kakak, mau?" Kenzo menggeleng dengan wajah ketakutan karena mungkin Gea akan memaksanya. Namun, Gea tak memaksanya selain menyuapi lagi ke mulutnya hingga habis.
"Gil4 banget, habis dalam waktu sekejap" batin Kenzo dan menggelengkan kepalanya pelan.
Tanpa basa-basi Kenzo langsung menidurkan kepalanya di paha Gea, membuat sang empu sedikit kaget.
Kenzo terus menatap Gea dari bawah sehingga tatapan mereka bertemu. Tatapan Kenzo yang penuh arti membuat Gea mengerti langsung menganggukan kepalanya.
Kenzo dengan senang hati mengelus perut rata Gea walau posisinya masih sama seperti tadi.
"Anaknya papah, maafin papah yah, udah nyakitin mamah," Gea hanya berdiam mendengar obrolan Kenzo dengan anaknya.
"Kak, gue ngantuk mau tidur," Gea mengucek-ngucek matanya karena sudah mulai mengantuk.
Kenzo bangun dari posisinya dan tanpa aba-aba langsung menggendong Gea untuk ke kasur.
Di turunkan Gea dengan perlahan dan di elus pucuk kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...