Part 42

484 24 0
                                    

Kenzo pun mengambil bajunya di lemari dan berlalu pergi ke walck in closet untuk memakai baju. Keluar lah Kenzo sesudah memakai baju dengan celana jeans panjang warna hitam dan di serasikan juga dengan baju kaos pendeknya berwarna hitam.

"Manusia karpet?"

"Hmm,"

"Manusia karpet, yang gantiin baju gue?" tanya Gea dengan mendelik tajam ke arah Kenzo yang sedang duduk di sofa.

"Iya, emang kenapa?"

"Berarti-"

"Gak perlu mikir jauh dan gue juga gak ngapa-ngapain lo selain gantiin baju."

"Au, ah. Nyebelin!"

"Mau kemana?" tanya Kenzo karena Gea turun dari kasurnya berarah ke pintu.

"Nonton tv." ketus Gea.

Gea pun turun ke bawah dan langsung di pertanyaan oleh mamihnya. "Itu, menantu mamah kenapa?"

"Oh, itu cuman kena tumpahan bakso di punggungnya." ucap Gea dengan santai menuju ruang tengah.

"Astagfirulllah, Gea." pekik kaget Alina dan memasang wajah yang ingin menerkam mangsanya

"Gak gitu juga liatnya. Mih,"

"Udah di obatin?"

"Udah, jadi mamih gak perlu khawatir. Orang dia juga kuat,"

Gea pun menyalakan televisi menonton anime kesukaannya dan sudah menyalakan Gea pun ke arah sofa dengan membalikan tubuhnya. Kepala di bawah, kaki ke atas sofa membuat Alina menggelengkan pelan dengan tingkah anak bungsunya ini.

"Kemana, martabak gosong?" gumam Kenzo menuruni anak tangga.

"Sayang, tadi mamih denger kata Gea. Kamu kena tumpahan bakso?" ucap Alina yang sedang di bawah memainkan handphonenya.

"Tu, martabak gosong. Ember," batin Kenzo.

"Iy-ya mih." tutur Kenzo dengan terbata-bata

"Sekarang udah mendingan sakitnya?"

"Udah, mih."

Kenzo pun celungak-celinguk mencari Gea. "Mih, Gea kemana?" tanya Kenzo ke Alina.

"Tuhh!" ucap Alina sembari telunjuk mengarahkan ke arah Gea yang sedang menonton dengan tubuh kebalik.

"Berati omongan gue bener juga, kalau dia beda dari yang lain," gumam Kenzo dan mendudukkan b0k*ngnya di sofa sebelah Gea membalikan tubuhnya.

"Mau ikut?"

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang