Part 122

418 6 0
                                    

Gea mendumel sepanjang jalan saat pulang ke Mansion karena kesel dengan ucapan ibu komplek.

"Udah jangan ngedumel mulu, kasian si El pusing ngedenger dumelan lo,"

"El gak pusing 'kan?" El menggeleng membuat Gea puas.

"El juga gak pusing, ngapain lo yang pusing?"

"Ck, iya." Kenzo langsung ke atas membawa Zeryn untuk di tidurkan.

>><<

Bulan-bulan berlalu semuanya berjalan dengan baik dalam keluarga kecilnya.

"Kak sarapan dulu!"

"Iya bentar."

Kenzo turun ke bawah dengan memakai jas setelan kantor.

"Wiih, lo mau kemana?" tanya Gea seperti ke teman sendirinya bukan ke suami.

"Ke Kantor, lo mau ikut?"

"Gue di Mansion aja,"

Setelah sarapan pagi Kenzo pamit untuk ke Kantor.

"Bik, Kenzo nitip El sama Zeryn,"

"Iya Den,"

"Ya udah gue berangkat, kalau ada apa-apa lo telepon gue." Gea mengangguk dan menyalimi punggung tangan Kenzo.

>><<

Gea kembali ke dalam Mansion untuk mengurus El dan Zeryn.

"Bik, Gea ke atas dulu!"

"Iya Neng, kalau gitu Bibik ke pasar dulu." Gea mengangguk dan berlalu ke atas.

Sesampai di kamar Gea merasa aneh karena beberapa minggu ini dia telat kedatangan tamu bulanannya.

"Apa gue cek aja gitu?" gumam Gea mengambil test peck yang dia beli dua hari yang lalu karena gabut jadi membeli test peck.

"Alhamdulillah ya Allah, makasih sudah di beri kepercayaan lagi," ucap Gea dengan penuh rasa syukur.

Zeryn baru menginjak 4 bulan dia sudah hamil lagi. Gea memasukan test peck itu ke dalam kotak untuk di beritahu ke Kenzo.

Tingg!

Suara notifikasi masuk membuat Gea beralih melihatnya.

Tingg!

Beberapa chat masuk membuat Gea penasaran.

Gea membukanya dengan penuh kebahagiaan, sehingga sesaat raut wajah Gea berubah.

0875********

'Dia udah hamilin gue, liat fotonya! Kenzo juga ada di sini di samping gue.'
.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang