Part 39

478 21 0
                                    

Gea pun memberanikan menatap Kenzo dengan tatapan yang sulit di artikan. "Bodo amat, gak takut," ucap Gea akan tetapi tangannya di cekal oleh Kenzo.

"Mau kemana?" tanya Kenzo dengan mata tajam membuat Gea menelan salivanya.

"T-toilet," gugup Gea.

Kenzo pun menarik Gea kedekapannya dan terdengar hembusan nafas satu sama lain.

"Lepasin!" tutur Gea memberontak

"Shutt, diem!" ucap Kenzo dan menempelkan  telunjuknya di bibir Gea.

Kenzo pun menyosor ke bib*r mungil Gea dan terjadilah gitu deh.

Gea memberontak karena Kenzo memainkannya begitu lama membuat Gea terus memukul dada Kenzo.

Kenzo pun melepaskannya membuat bibir mungil Gea sedikit membengkak dan Gea menghirup udara dengan puas.

"Frist kiss Gea," kesal Gea dan duduk di sofa ruang UKS.

Berbeda dengan Kenzo yang senyum-senyum sendiri "Manis," gumam Kenzo .

Gea pun bosan dan terasa waktu pulang begitu lama, Gea bukan tak mau pulang dulu, tapi dia menghargai waktu sekolah walau 'tak belajar. "Manusia karpet, pinjem hp!"

"Gak boleh!" ucap Kenzo mengambil handphone nya yang hampir di ambil oleh Gea.

"Ohh, selingkuh?" sentak Gea dengan menatap tajam Kenzo.

"Gak selingkuh,"

"Terus kenapa kaya maling ketakutan?"

Hanya satu kata yang terucap dari mulut Kenzo. "Privasi."

"Ya udah, nanti di rumah tidur sama bang Al." ucap Gea dan Kenzo menggeleng.

Tringg!
Tringg!

Suara bel pulang berbunyi dan membuat Gea pergi ke kelas mengambil tas nya meninggalkan Kenzo seorang diri di ruang UKS, tapi di tengah jalan bertemu dengan cs nya.

"Nih, tas lo!" ucap Cila melempar tas ke arah Gea.

"Jangan di lempar juga kali!" ketus Gea berlalu pergi membuat cs nya bingung.

"Kenapa kapar lo?" tanya Raina ke Keysa dan yang di tanya hanya mengedikan bahunya 'tak tahu.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang