Part 111

335 7 0
                                    

Memang hidup itu penuh penyesalan, tetapi jadikan sebuah pelajaran.
               _Kenzo Dirgantara.

"Gea!"

"Apa Kak Zi?" ujar Gea karena yang memanggil Kenzi.

"Kenapa lo nyuruh gue dan semuanya datang ke Cafe,"

"Kak, lepas dulu pelukannya. Nanti kalau gue udah sembuh gue kasih j4tah," bisik Gea membuat Kenzo langsung melepaskannya dan tersenyum.

"Eh sayang, jangan duduk dulu. Rebahan aja!" khawatir Alina.

"Gak papa Mih,"

"Biar gue yang jelasin!" Angkara langsung membuka suara.

Huft!

Angkara membuang nafasnya pelan. "Gue sama Gea sepupuan," tutur Angkara membuat semuanya kaget tak terkecuali orang tua Angkara dan Gea hanya tersenyum.

"Jadi kalian semua jangan salah paham kalau gue deket sama Angkara terutama Kak Kenzo dan Keysa,"

"Gue gak bermaksud membuat kalian berdua cemburu," lanjut Gea dan Angkara mengangguk.

Keysa mendekat ke arah Gea sembari memegang tangan Gea. "Gea maafin gue, karena gue yang udah kunci lo di Toilet Cafe dan di Toilet Mall juga,"

Gea menatap Keysa dengan tersenyum. "Gue udah tau sebelum lo ngasih tau dan gue udah dulu maafin lo sebelum lo minta maaf," semuanya yang tadinya akan memarahi Keysa terurungkan karena Gea tidak mempersalahkan itu.

Keysa langsung memeluk Gea. "Gue juga minta maaf karena udah buat lo cemburu," Keysa mengangguk.

"Dan Kak--"

"Ke suami gak minta maaf?"

"Ini juga baru mau ngomong Bang Al,"

"Makanya kalau orang mau ngomong jangan di potong!" Al hanya cengengesan saat Sansi menatap taj4m.

"Kak, Gea juga minta maaf karena udah buat Kakak cemburu," Kenzo hanya berdiam dan tersenyum tipis.

'Memang hidup itu penuh penyesalan, tetapi jadikan sebuah pelajaran,' batin Kenzo.

"Semua masalah udah clear kita semua pamit!" pekik Alina.

"Mih, Pih. Gea pengen peluk,  jangan pulang dulu!" Alina dan Arbana mengangguk mendekat ke arah Gea.

"Anak Papih manja banget,"

"Ken, kamu terus sayangi Gea. Karena Papih gak akan ada di sampingnya selamanya,"

"Ih apaan, Papih ngomong gitu," kesal Gea karena Papihnya ngomongnya sudah kemana.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang