Part 53

436 17 0
                                    

Di rumah sakit Kenzo sedang mondar-mandir di depan pintu IGD dengan keadaan yang sama kacaunya karena di kemeja putih itu berubah menjadi merah karena darah.

Tidak berselang lama datanglah orang tua Gea dan juga Al, begitu pun orang tua Kenzo bersama Kenzi dan Keysa.

Al dan Kenzi pun menghampiri Kenzo yang sedang jongkok dengan kepala di sandarkan ke dinding. Karena dia begitu menyesal telah teledor menjaga istrinya.

Ceklek!

Pintu ruang IGD pun terbuka menampakan dokter wanita bernama Tita. "Keluarga pasien?" panggil dokter Tita.

Kenzo pun langsung menghampiri dokter Tita. "Saya suaminya. Gimana keadaan istri saya sekarang?" tanya Kenzo dengan wajah dinginnya.

"Pasien__"

"Jangan bertele-tele." sentak Kenzo tak sabar.

Dokter Tita itu pun menghela nafas kasar dengan tingkah Kenzo yang 'tak sabaran. "Pasien harus di operasi karena luka di punggungnya terlalu dalam," ucap dokter Tita.

Semua pun menjadi lebih khawatir dengan penuturan dokter Tita karena Gea harus berjuang lagi.

Gea pun sudah di pindahkan ke ruang operasi untuk berjuang kembali dengan menaruhkan nyawanya sendiri.

Operasi pun berjalan dengan waktu lama membuat semuanya khawatir karena dokter Tita belum juga muncul ke luar ruang operasi untuk memberitahu.

Kenzo di penuhi dengan terus rasa bersalah dan terus merutuki dirinya sendiri. "Kenapa martabak gosong yang harus bejuang? Bukan gue aja?" monolog Kenzo.

Tiba-tiba di tengah operasi detak jantung Gea melemah membuat dokter Tita panik. Namun, saat panik itu pun jantung Gea kembali normal seperti biasa membuat dokter Tita dan suster yang lain bernafas lega.

Di luar ruangan Alina pingsan karena begitu khawatir sampai lupa bahwa dirinya belum makan dan Al pun menggendong sang mamih ke ruangan untuk di baringkan sampai sadar.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang