Part 10

682 30 0
                                    

Pelajaran pertama pun selesai dan semua murid berhamburan keluar ada yang ke rooftop, ada yang ke taman belakang, ada yang ke kantin dan ada juga yang bolos. Jangan di tiru ya bolosnya!

Al langsung kembali lagi ke uks untuk ngajak Gea ke kantin.

"Sayang yok ke kantin!" ajak Al dan gea pun mengangguk.

Gea masih terasa pusing sedikit dan membuat Al khawatir.

"Gea gak papa?" tanya Al.

"Gak papa kok, bang. Cuman pusing dikit, mungkin lapar," ucap Gea membuat Al hanya tersenyum dan mengelus pucuk  kepala Gea .

>><<

Mereka berdua sudah sampai di kantin yang begitu penuh setiap hari.

Al mengajak Gea ke tempat temannya Al dan temannya Gea pun sudah di sana.

Teman Gea bukan tak tau tentang keadaan Gea namun dilarang Kenzo untuk menemui Gea di uks katanya jangan ganggu orang istirahat bikin mood Cila, Raina dan Keysa tak selera untuk makan karena khawatir juga tentang keadaan Gea.

Al dan Gea pun langsung duduk tanpa aba-aba Cila, Raina, dan Keysa langsung memeluk membuat sang empu kaget.

"Gea gak papa? Masih pusing? Mau bawa ke rumah sakit?" tanya Cila dengan memegang kepala Gea.

"Gea masih sakit?" tanya Keysa .

"Gea gimana rasa di gendong sama kak Kenzo?" tanya Raina berbeda dari yang lain nanya nya, emang dasar si polos kalau nanya beda dari yang lain dan Raina pun mendapatkan jitakan dari Cila.

Gea dari tadi hanya terkekeh mendengarkan ocehan sahabatnya.

"Sakit tau maen jitak aja, emang gue tanya ke gitu salah?" lirih dan tanya Raina.

"Salah bego orang sakit malah di tanya begituan." tegas Cila.

Al, Kenzo, Kenzi dan yang lain hanya geleng-geleng kepala dan senyum tipis melihat tingkah sahabat Gea.

Akhirnya Gea pun membuka suara "Udah jangan berantem mulu, gue juga udah gak papa cuman pusing dikit aja kok,"

"Martabak gosong, gak papa kan?" tanya Kenzo dengan lembut membuat yang lain heran tak seperti biasa Kenzo berbicara selembut itu.

"Gak papa kok, manusia karpet." jawab Gea dengan senyum tipis.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang