Mereka berdua pun sampai di parkiran sekolah dengan moge masing-masing, walau Al melarangnya apa boleh buat dan akhirnya mengiyakan Gea memakai moge dan baru pertama kali Gea memakainya ke sekolah.
"Anj*r, itu sapa cewek yang bareng kak Al?" bingung semua murid yang melihatnya.
Kenzo, Kenzi dan cs nya pun baru sampai dan bertanya-tanya siapa cewek yang bareng Al menggunakan moge.
Gea pun membuka helm nya dan menggeraikan rambutnya. Semua yang melihat melongo tak percaya.
"GEA, LO DAMAGE BANGET,"
"ANJ*R, KIRAIN SIAPA,"
"IDAMAN BANGET."
Begitulah teriakan histeris semua murid yang melihat.
"Ini martabak gosong ternyata nakal juga," batin Kenzo dan melemparkan senyuman ke Gea tanpa berkedip.
"Woy manusia karpet, ngapain liatin gue kaya gitu di tambah senyum kaya set4n," ejek Gea.
"Gea!" tegur Al karena memakai kata kasar, namun yang di tegur hanya cengengesan.
"Bestie," teriak Cila dan semua yang mendengarnya tutup telinga.
"Kita ke kelas yuk!" ajak Keysa.
"Yuk." serempak Gea, Cila dan Raina.
Gea berbalik kebelakang. "Gea duluan bang." ucap Gea dan Al mengangguk.
"Kirain adek lo gak bisa bawa moge," ucap Gevan meremehkan Gea.
"Makanya jangan ngeremehkan seorang Gea yang nakal!" tutur Al dengan bangga.
"Kenzo, emang bener ada acara di sekolah kok gue gak tau," lanjut Al ke Kenzo.
"Gak ada acara." singkat Kenzo.
"Emang lo Al kata siapa ada acara?" tanya Kenzi.
"Gea," ucap Al dengan dingin.
Semua yang mendengarnya hanya ber "Oh" ria.
"Ni anak main-main, nanti gue di rumah kasih hukuman." gerutu Al dalam batin dengan tersenyum licik.
>><<
Sesampai di kelas semua murid bersorak ria dengan kedatangan Gea dan cs nya.
"Gea, sekarang jamkos gimana kalau kita bikin acara sesuai dengan obrolan kemarin," ucap ketua kelas bernama Revaldo Ajipta.
Mereka semua sudah mengobrolkannya lewat grup di aplikasi warna hijau.
"Okey, Gass." sahut Gea.
"Mejanya kedepanin val!" titah Keysa dan Reval mengangguk melaksanakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...