Di ruangan kebesaran Gea sedang mengobati luka cakaran dengan sendiri karena Kenzo sedang miting.
"Perih banget, tapi lebih perih di selingkuhin. Eaak, lima puluhh?" gumam Gea dengan ngabsrud sembari dia juga terkekeh tersenyum dengan tingkahnya sendiri.
"Sini aku obatin!" titah Kenzo yang baru datang dan mengambil alih obat p3k nya.
Kenzo pun mengobati luka cakaran dengan telaten walau Gea sedik memekik perih.
"Gue, pulang. Mau tidur," ucap Gea beranjak dari tempat duduknya.
Kenzo pun menarik lengan Gea dan terjadilah tatap-tatapan dengan jarak yang begitu dekat hingga terasa hembusan nafas.
"Mamihhhh, suami Gea. Ganteng," jerit Gea dalam hati.
Huft!
Kenzo meniup wajah Gea membuat Gea mendegus kesal dan untuk Kenzo dia hanya terkekeh.
"Kalau mau tidur, tuh di kamar," ujar Kenzo semabari menunjuk ke arah pintu yang satu lagi bersebelahan dengan toilet.
Gea pun masuk ke kamar itu dan tertegun karena banyak foto dirinya yang di ambil sewaktu tak terlihat oleh Gea.
"Kamar ini gak pernah di pake sama siapapun karena kamar ini khusus buat istriku yang paling cantik," tutur Kenzo.
Gea pun berlari ke arah kasur dan langsung menghempaskan tubuhnya karena sudah capek.
"Nanti gue bangunin, kalau gue udah mau balik," ucap Kenzo dan di balas anggukan oleh Gea.
Gea pun dengan cepat langsung tertidur dan Kenzo pun dengan talaten menyelipkan rambut yang ke wajah Gea menghalangi.
Cup!
Satu kecupan dari Kenzo untuk Gea dan baru pertama kalinya lagi setelah menikah Kenzo mencium keningnya lagi.
Kenzo pun balik ke ruangan untuk mengurus semua berkas yang harus di tandatangi.
"Masuk!" ucap Kenzo ke seseorang yang mengetok pintu.
Orang itu pun masuk. "Tuan, ini ada yang mau menjadi asisten. Tuan," beritahu karyawan yang membawa calon asisten untuk Kenzo.
Kenzo mengecek berkasnya. "Siapa namamu?" tanya Kenzo masih fokus dengan berkasnya.
"Ana Riani Putri,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...