Part 77

392 15 0
                                    

Mereka berdua sudai sampai di Kantor dan tidak luput dari pandangan semua karyawan.

"Selamat pagi, tuan dan nyoya." sapa semua karyawan yang melihat kedatangan mereka berdua.

"Gue, meeting dulu. Lo, langsung ke ruang gue aja." ucap Kenzo dan Gea mengangguk tersenyum.

Kenzo pergi ke arah ruang meeting dan Gea langsung ke ruangan Kenzo.

Gea langsung ke kamar yang di dalam ruangan dan langsung menghempaskan tubuhnya untuk tidur.

Gea pun terlelap tidur. Namun, terdengar suara keributan di luar dan langsung keluar dari kamar.

"Ngapain, lo kesini?" tanya Kenzo dengan datar.

"Aku, kangen Ken," jawab seorang wanita memakai dress berwarna hitam.

"Kak!" sahut Gea dari arah belakang dan Kenzo pun berbalik menghampiri Gea.

"Udah, bangun. Sayang," Gea mengangguk dan tak luput dari pandangan wanita itu.

Wanita itu pun langsung menghampiri Gea. "Heyy, kamu di sini. Baru bangun tidur?" ujar wanita itu sok akrab dan sok kenal.

"Anj*r, sok kenal banget," Gea membatin sebal.

"Iya, baru bangun." balas Gea dengan tersenyum tipis.

"Mending, lo cepet pergi sebelum gue suruh satpam ke sini." tegas Kenzo.

"Aku, mau main dulu sama sepupu kamu." Wanita itu merasa sok kenal membuat Gea yang mendengarnya jijik.

"Tuan, maaf di luar ada klayen." ucap karyawan dan hanya di balas deheman oleh Kenzo.

"Gue, keluar dan awas lo macem-macem!" peringat Kenzo dan Ana mengangguk. Yang datang ialah Ana.

Kenzo pun keluar dari ruangan menyisakan Ana dan Gea di dalam.

"Gue tau, siapa lo?" Ana menatap Gea dengan tatapan tajam dan 'tak membuat Gea takut.

"Kalau udah tau. Ngapain masih tanya." Gea dengan santai langsung duduk di sofa sembari kaki di ke ataskan di lipatkan.

"Lo, belagu amat. Baru juga jadi istri simpanan," tutur Ana dan Gea hanya memutar bola malas.

"Gue, akan rebut Kenzo dari lo,"

"Silahkan."

Kenzo masuk ke ruangan lagi dan Ana berpura-pura terjatuh.

"Akting, dasar caper," batin Gea sembari memutar bola malas.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang