Part 66

417 17 0
                                    

"Sana mandi!" ketus Gea sembari masih fokus ke depan.

"Tadi lo jalan bareng cowok?"

"Tadi lo jalan bareng cewek?" tanya balik Gea membuat Kenzo menelan salivanya karena Gea menatapnya dengan tatapan mavt.

"Gue, bisa jelasin!"

"Gue gak butuh penjelasan yang gue butuh hanya bukti janji lo."

"Okey, gue buktiin."

"Alah, cuman ngomong di buktiin enggak. Chuakss," balas Gea berlalu pergi ke dapur.

"Bodoh lo, Ken." gumam Kenzo merutuki dirinya sendiri.

Kenzo pun lansung ke kamar membersihkan diri dan sesudah membersihkan diri dia langsung turun ke meja makan dan ternyata benar di situ sudah terhidang beberapa makanan.

"Alexsa Gea Argana Ganata!" panggil Kenzo dan yang di panggil memutar bola malas karena dia paling malas ketika sudah di panggil dengan lengkap.

"Apa?" tanya Gea dengan tak luput dari tatapan mavtnya.

"Lo, gak makan?"

"Gak."

"Besok jangan bareng sama Angka nol lagi!"

"Apa urusannya sama lo?"

"Gue, suami lo."

"Oh, iya. Suami yang lupa punya istri,"

"Apa lo bilang?" ucap Kenzo 'tak terima dan menaikan nadanya tinggi membuat Gea pergi ke kamar sembari terisak menahan tangis.

"Keceplosan," gumam Kenzo tersadar apa yang dia ucapkan.

Gea pun mengunci kamarnya dan berlari ke kamar mandi menyalakan shower.

Gea duduk sembari memeluk lututnya sendiri karena begitu sakit saat Kenzo berbicara dengan nada tinggi.

"Mih, Gea mau pulang. Takut," cicit Gea tak merasakan dinginnya air.

Dua hari kemudian...

Dimana Kenzo beberapa hari menginap di kantor dan sudah memecat Ana dari pekerjaannya.

Kenzo balik ke mansion dengan perasaan yang gak enak mengingat setelah kejadian malam itu dia pergi.

Kenzo pun menaiki tangga untuk ke kamarnya dan langsung mengetok pintu namun tak ada sahutan terdengar.

Brak!

Suara dobrakan pintu, tapi 'tak terlihat Gea berada di kasur atau di dalam kamar.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang