Part 20

569 26 0
                                    

Setelah berbincang-bincang mengobrol dan bercanda, akhirnya mereka pulang ke rumah masing-masing.

Skipp!

Gea mendudukkan b0k*ngnya di sofa dan kepala di sandarkan ke belakang sofa.

"Capek," gumam Gea.

Al pun sudah pulang dari tadi dan turun menemui Gea karena mendengar derungan motor.

"Gea udah pulang?" tanya Al.

"Belum," jawab Gea ngasal . Udah tau udah pulang malah nanya balik ni si Al. Gimane ceritanya?

"Tadi pingsan lagi?" ucap Al dan duduk di sebelah Gea.

Gea pun sontak tertawa membuat Al menyengit heran. "Pingsan pura-pura," celetuk Gea di sela tawanya.

"Pantesan pingsannya berjamaah,"

"Tapi gimana ceritanya abang kepo nih." lanjut Al.

"Jadi gini...." jelas Gea menceritakan semuanya ke abangnya dan Al pun hanya ber "Oh" ria dengan tingkah adiknya.

"Jadi gitu, bang. Biar lolos dari manusia karpet yang kaya singa itu?" celetuk kesal Gea.

"Ouh iya, abang lupa mau kasih hukuman buat Gea," ucap Al membuat Gea bingung.

"Hukuman buat apa dan apa hukumannya?"

"Ngebohong katanya ada acara dadakan, eh ternyata enggak dan hukumannya cium pipi abang du puluh kali." tutur Al membuat Gea melongo.

"Tadi terkaman singa, sekarang terkaman macan dan sama-sama bikin kesel gak ada yang bener," batin Gea kesal meskipun selalu patuh dengan hukuman dari abangnya.

"Okey Gea terima, sini bang!" pasrah Gea dan menyuruh Al untuk mendekat.

Cup!

Cup!

Cup!

Kecupan pun sebanyak dua puluh  kali sudah selesai walau wajah Gea tertekan, namun Al hanya senyum kemenangan karena telah menjahili adiknya dengan di kasih hukuman.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang