"Saya terima nikah dan kawinnya Kesya Dirgantara binti Genathan Dirgantara dengan mas kawin tersebut di bayar tunai." ucap Angkara dengan lantang dan satu tarikan nafas.
>><<
Di kamar Keysa yang mendengarnya menangis terharu karena hari ini, detik ini dia menjadi istri Angkara Maheswa.
"Yuk kita turun!" ajak Fiana dan keysa mengangguk.
Tak!
Tak!
Semua pasang mata beralih ke arah tangga berdecak kagum ke arah Keysa yang di gandeng Fiana dan Gea.
Keysa menghampiri Angkara dan menyalim punggung tangan Angkara dengan takdzim. Begitu pun sebaliknya Angkara mencivm kening Keysa.
>><<
Sekarang sesi berfoto semua teman Angkara dan Keysa sudah menaiki pelaminan termasuk Kenzo bersama Gea.
Cekrek!
Cekrek!
"Selamat sepupu l4knat gue akhirnya nikah juga," Al memberi selamat dengan ejekan.
"Thank you, Bang Al,"
"Eh, gue mau kasih undangan!" Farel memberikan undagan ke teman-temannya.
"Wihh, lo nikah sama Raina," pekik Reza membaca nama calon istri Farel.
>><<
Setelah sesi foto dan memberi selamat semuanya pun menikmati hidangan yang ada termasuk Gea.
"Lo mau apa? Biar gue yang ambil," Kenzo mendekat ke arah Gea yang sedang duduk bersama Al dan Sansi.
"Nasi sama lauk pauknya soalnya laper." Kenzo mengangguk dan segera mengambil.
"Denger-denger kata Mamih, Teh Sansi lagi hamil?" sela Gea memakan pudding.
"Iya bener dan baru masuk 2 minggu,"
"Wihh, selamat Teh Sansi dan Bang Al akhirnya menjadi orang tua," pekik Gea dan langsung berubah menjadi lesu. Lantas Sansi mengerti dan memengang bahu Gea.
"Semoga Gea juga cepet nyusul lagi dan jangan terlalu di pikirin soal yang kemarin." Gea mengangguk dan mengaminkannya.
"Abang tahu--"
"Tempe," potong Sansi dan Gea barengan sehingga membuat gelak tawa.
"Abang, Mamih sama Papih gak dateng kesini?" tanya Gea padahal dia sendiri juga tahu bahwa orang tuanya tidak bisa datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...