Part 33

491 24 0
                                    

"Apaan sih mih,"

"Udah pih mih. Al ke kamar!" lanjut Al dan berlalu pergi ke kamarnya.

>><<

Seorang pasutri sedang beradu cekcok memperebutkan kasur.

"Gue yang di kasur, lo di lantai!" ucap Kenzo tak mau kalah.

"Manusia karpet lo di lantai dan Gea di kasur." tempal Gea tak mau kalah.

"Ck, di kamar gede gini gak ada sofa," sebal Kenzo.

"Karna Gea gak suka di kamar ada sofa, tapi kalau kakak mau ambil aja di kamar tamu." ucap Gea membuat Kenzo pergi.

"Mau kemana?" tanya Gea.

"Hmm." hanya di balas deheman membuat Gea sebal.

"Gini amat punya suami kaya kutub utara," gumam Gea dan menghempaskan dirinya di kasur.

Selang beberapa menit "Martabak gosong buka pintu!" teriak Kenzo di luar.

"Punya tangan,tapi nyuruh orang," gumam Gea.

Ceklek!

Pintu pun terbuka dan Gea membulatkan matanya saat Kenzo membawa sofa dengan sendiri tanpa meminta bantuan siapa pun.

"Kakak bawa sendiri?" heran Gea.

"Gak, rame-rame." ketus Kenzo.

"Minggir dulu bentar!"

"Ck, iya-iya Gea. Minggir," decak sebal Gea.

"Kak, Gea tidur duluannya!" ucap Gea yang begitu capek.

"Hmm." dehem Kenzo masih fokus dengan handphone nya memainkan game.

Malam pun sudah larut dan waktunya Kenzo juga tidur.

Kenzo mengambil bantal dan untuk selimut tidak ada karena di kamar Gea cuman satu selimutnya.

"Gak ada selimut, ya udah lah," gumam Kenzo dan berlalu menghempaskan dirinya di sofa untuk tidur.

Tetapi berbeda dengan Gea yang terbangun karena haus dan untungnya Gea sudah mengambil air putih dari dapur.

Namun saat menghempaskan tubuhnya lagi Gea menatap wajah Kenzo yang kedinginan karena tak memakai selimut.

"Ya udah selimutnya buat kak Kenzo aja, untuk Gea gampang gak pake selimut juga bisa!" gumam Gea dan menghampiri Kenzo.

Gea pun menyelimuti tubuh Kenzo, tetapi tiba-tiba Kenzo menarik lengan Gea dan akhirnya posisi mereka menindih.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang