Part 1

1.1K 46 0
                                    

Selang beberapa menit sampai depan gerbang yang sudah di tutup seperti biasa Gea manjat ke atas pagar, tidak terlihat bawa ketos ada dibawah sedang mengawasi.

"Ekhem," deheman ketos membuat Gea kaget.

Ketos itu bernama Kenzo Dirgantara, dia adalah anak pemilik SMA Dirgantara yaitu papahnya yang bernama Genathan Dirgantara.

"Ihh, ketaun lagi, kena hukum lagi sama manusia karpet itu." gerutu Gea namun masih bisa di dengar oleh Kenzo.

Kenzo di panggil manusia karpet oleh Gea karena wajahnya yang datar, dingin kaya kulkas sepuluh pintu, dan galak nya kaya masuk kandang macan.

"Apa lo bilang gue manusia karpet, dasar martabak gosong." tak terima Kenzo karena di sebut manusia karpet.

"Eum,maaf kecep-" ucapan Gea terpotong oleh Kenzo.

Kenzo sudah di percayai oleh Guru Bk untuk menghukum siswa/siswi yang telat dengan keliling lapangan dalam batas yang wajar.

"Udah sekarang gue hukum lo, dan lo keliling lapangan lima kali!" ucap Kenzo membuat Gea tidak berkata apa-apa selain dibalas anggukan pasrah oleh Gea.

"Gue akan liatin lo sampe selesai supaya lo gak kabur!" peringat dari Kenzo buat Gea.

"Udah sabar Gea kan ini juga udah biasa di hukum keliling lapangan, dan jadi makanan setiap hari," gerutu Gea menenangkan dirinya sambil berlari keliling lapangan.

Gea menganggap hukuman yang setiap hari di beri Kenzo adalah makanan ataupun cemilan.

>><<

Hukuman pun selesai di lakukan Gea dan Gea datang ke kelasnya namun nihil setiap hari Gea di caci oleh teman-temannya karena kebiasaan telatnya, baru mau mengucapkan. "Permi-" terpotong oleh seru di ruangan.

"Huuu, telat lagi," seru sekelas kecuali sahabat-sahabat Gea.

Gra mempunyai tiga sahabat yaitu Keysa Dirgantara si paling nurut adalah adik Kenzo dan Kenzi, Raina Armadi si paling polos, dan Cila Algatara si paling jahil semuanya begitu perhatian ke Gea sudah menganggap seperti saudara sendiri.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang