Part 22

551 22 0
                                    

Ke esokan harinya sansi sudah mulai sekolah, karena merengek ke Genathan untuk sekolah. Padahal baru pulang dan gak ada kata capek bagi Sansi.

"Yeayy." teriak senang Sansi.

"Lo suka teriak-teriak mulu, pengen gue geplak pala lo," cibir Kenzi dan Sansi hanya menjulurkan lidahnya mengejek.

Dan terjadilah kejar-kejaran antara Sansi dan Kenzi karena mereka berdua seperti tom and jery. Kadang akur, kadang berantem.

Skipp!

Sansi sudah sampai di sekolah SMA DIRGANTARA dan tidak lupa dengan senyuman terukir melekat di bibirnya.

Sansi pun ke ruangan kepala sekolah untuk memberitahu bahwa hari ini sudah mulai bersekolah.

Sansi pun di antarkan ke kelas si kembar dan Al.

"Mohon perhatiannya." ucap guru bernama Popi.

"Sekarang kita kedatangan murid baru pindahan dari london, silahkan masuk!"

Semua pun yang melihatnya tak berkedip sedikit pun.

"CANTIK BANGET CALON MANTU EMAKK GUE." sahut teriak para murid.

Namun berbeda dengan Al hanya acuh tak memperhatikan siapa murid barunya.

Sansi pun mengenalkan siapa dirinya "Saya Sansi Arina Dirgantara pindahan dari london,"

Degh!

Al pun menoleh ke depan dan begitu kaget. Karena bukannya sansi baru pulang minggu depan, ini kenapa udah balik. Itulah pertanyaan yang begitu banyak di benak pikiran Al.

Sansi pun menoleh dan tersenyum ke arah Al.

"Sansi anak nya pak Genathan?" pertanyaan yang lolos dari mulut Bu Popi dan di dengar oleh Sansi.

"Bukan bu, saya anak dari adiknya pak Genathan. Jadi saya sepupuan sama si kembar dan Keysa juga," jelas Sansi dan Bu Popi hanya ber "Oh" ria saja.

"Sansi kamu duduk di sebelah Alvano, Alvano angkat tangan" titah Bu Popi dan di balas anggukan oleh Sansi.

Sansi pun duduk di sebelah Al, namun Al hanya acuh karena marah sudah di prank oleh Sansi.

>><<

Pelajaran pertama pun selesai dan waktunya untuk istirahat.

"Bestie kita ke kantin yuk!" ajak Cila dengan sedikit teriak.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang