"Teh sansi dan yang lain," balas Gea masih dengan mode teriak-teriak mebuat yang berada di mansion menutup telinganya termasuk Arbana yang sedang berada di kamar mandi kamarnya.
"Bayy, mih. Gea pamit, assalamualaikum!" pamit Gea berlalu pergi.
"Waalaikumsalam" balas Alina dengan pelan.
Skipp!
Gea pun sampai di taman komplek mencari keberadaan cs nya. "Noh, bocahnya!" gumam Gea melihat cs nya sedang duduk termasuk Sansi.
"Udah, dari tadi?" tanya Gea
"Baru." Ucap serempak
Niat ingin berjogging, tapi 'tak jadi karena mereka semua memutuskan untuk berjalan sampai Mall. Mall nya tidak terlalu jauh dari taman Komplek.
"Gue, capek!" lirih Cila duduk di tepi jalan.
"Dikit lagi," balas Sansi
Namun ada seorang lelaki bertangan kekar dan bertubuh besar menghampiri mereka berlima.
"Heyy, cantik!" sapa lelaki itu dengan menggoda.
"Ape, lu?" sahut Sansi tak ada rasa takutnya.
"Waah? Ni cewek gak ada takut-takutnya,"
"Ngapain gue takut, sama lo!"
"Kalian berempat ke belakang, biar teteh aja yang ngadepin!" ucap Sansi dan Cila, Raina, Keysa mengganguk namun berbeda dengan Gea yang menggeleng.
"Gea juga!" Balas Gea.
Karena mereka berdua jago bela diri membuat mereka tak takut.
Bugh!
Satu pukulan dari Sansi mendarat di perut lelaki itu membuatnya terjatuh.
"Serang!" Ucap lelaki itu menyuruh ke empat temannya menyerang.
Dua lawan lima membuat Gea dan Sansi tak takut akan hal itu.
Bugh!
Bugh!
Krek!
Bersahutan suara bogeman dan patahan tulang. Membuat preman itu semakin bersemangat untuk menyerang lagi.
Di sisi lain salah satu se orang preman memegang balok kayu mengarah ke punggung Gea, namun dengan cepat datanglah Kenzo bersama Al menghempaskan balok kayu itu.
Sekarang empat lawan lima dan semua pun langsung menyerang. Namun, Gea lengah dan terjatuhlah, langsung di bantu oleh Cila, Raina dan Keysa untuk ke pinggir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...