"Gimana keadaan anak saya dan suaminya?"
"Adik saya baik-baik saja?"
"Anak saya dan menantu saya, baik?"
Dokter langsung di sambut hangat oleh pertanyaan yang begitu terlihat khawatir dan cemas membuat Dokter itu tersenyum tipis.
"Dok, cepat katakan! Bagaimana keadaan adik saya?" geretak Al karena merasa jengkel dengan Dokter yang terus berdiam.
Dokter pun menghembuskan nafasnya pelan. "Keadaan kedua pasien baik-baik saja, untuk Tuan mengalami alergi sehingga menyebabkan pingsan dan untuk Nyoya juga sama mengalami alergi di tambah dengan keracunan membuat nya pingsan dengan keaadan mulut berbusa. Untung saja pasien cepat di bawa sehingga keadaannya sekarang baik." tutur Dokter itu membuat semuanya mengucap syukur dan bernafas lega.
"Boleh, kita semua masuk?" tanya Genathan.
"Boleh, untuk Nyonya belum siuman dan untuk Tuan sudah siuman."
Mereka semua pun masuk ke dalam ruangan terlihat Kenzo berbaring lemas, begitu pun juga Gea dengan keadaan belum sadar.
Orang tua pun berlari ke anaknya masing-masing dan langsung memeluk.
"Sayang, cepet bangun! Mami, kangen tau," ucap Alina dengan lirih.
Untuk brangkar mereka berdekatan, sehingga terdengar lirihan Fiana yang membuat Kenzo bangkit dari terbaringnya.
"Kenzi!" panggil Kenzo.
"Hm, apeh?"
"Tolong cari tau kenapa gue sama Gea bisa sampe kek gini,"
"Siap laksanakan! Kalau gitu Kenzi pamit dulu,"
"Restorant yang terkenal dengan nasi gorengnya." Kenzo memberitahu Kenzi dimana dia harus mencari info dan Kenzi mengangguk tahu tempat Resto itu walau sudah lama 'tak di Jakarta.
>><<
Kenzi sudah sampai di Resto tempat dimana abang bersama kaparnya pingsan.
"Rel, lo ke dapur tanyain siapa yang membuat nasi goreng dan lo Gevan ke meja tempat dimana Kenzo makan." Mereka berdua mengangguk mengerti. Kenzi tidak datang seorang, tetapi bersama temannya.
Untuk Kenzi dia keruang cctv.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...