Part 86

374 12 0
                                    

"Kemana yang lain?" tanya Gea.

"Lagi keluar dan sisanya cuman itu!" Kenzo menunjuk ke arah Al yang sedang tidur dengan tangannya sendiri menjadi bantal.

Serasa di omongin Al bangun dengan mengucek-ngucek. "Lo, ngomongin gue. Ya?" tanya Al dengan nada serak bangun tidur.

"Ngapain gue ngomongi lo. Gak guna," ketus Kenzo dan Al hanya acuh.

Al beralih menatap sang adik dan langsung memeluknya.

"Abang-" ucapan Gea terpotong karena Al menempelkan telunjuknya ke bib*r Gea untuk diam.

"Jangan banyak bicara dulu!" ujar Al dan Gea mengangguk.

>><<

Setelah beberapa hari di Rumah sakit, akhirnya Gea pulang dan sekarang sedang menonton anime kesukaannya.

"Sayang!" Panggil Kenzo.

Kenzo tidak berangkat ke Kantor karena dia takut hal yang sama terjadi lagi. Sehingga di bekerja lewat online dan untuk berkas-berkas yang harus di tanda tangani olehnya akan di kirimkan ke Mansion oleh asistennya.

"Apa?" Gea masih fokus ke televisi sehingga membuat Kenzo mendengus kesal karena di cuekin.

Kenzo duduk di sebelah Gea sembari memberikan susu cokelat yang baru dia seduh untuk sang istri.

"Pliss, jauhin susu itu!" Gea langsung ke belakang punggung Kenzo untuk mengumpet.

Kenzo hanya menurut menjauhkan susu itu dari hadapannya dengan pertanyaan yang bermunculan di pikirannya.

"Udah jauh," beritahu Kenzo dan Gea duduk seperti biasa lagi dan bernafas lega.

"Kenapa?" tanya Kenzo karena melihat Gea begitu lega saat susu menjauh dari hadapannya.

"Gue gak suka susu coklat dan di tambah gue trauma sama susu coklat,"

"Trauma susu coklat?" Beo Kenzo dan Gea mengangguk.

"Gimana ceritanya?" Kenzo penasaran.

"Pernah di jailin sama Bang Al di kasih susu kotak rasa coklat. Bang Al terus maksa untuk meminumnya karena aku kalah main permainan. Tapi susu coklatnya rasanya aneh dan pas di lihat expairnya sudah kelewat,"

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang