Part 62

420 17 0
                                    

Tak butuh waktu lama Gea sampai di kantor Dirgantara dan terus masuk ke dalam.

"Mbak, cari siapa?" tanya seorang karyawan wanita berpenampilan seperti ondel-ondel.

"Cari Pak Kenzo Dirgantara," jawab Gea.

"Emang sudah janjian?"

"Sudah,"

"Mana buktinya,"

Gea menganggaruk kepalanya yang tak gatal karena di bingung harus membuktikan apa.

"Ga ada,"

"Berarti anda bohong atau anda seorang penyelinap masuk ke kantor ini," ucap wanita berpenampilan ondel-ondel itu karena Gea memakai masker dan kacamata hitam.

Kalau bukan karena suaminya yang nyuruh dia males keluar mansion karena panas dan capek baru pulang ngampus.

"Aww, sakit." pekik Gea karena tangannya terus di tarik untuk keluar.

Datanglah seorang lelaki berjas melepaskan cekalan itu membuat Gea bernafas lega walau masih sakit karena sedikit tercakar dengan kuku harimaunya.

"Eh, tu-tuan," gugup mbak berpenampilan ondel-ondel itu.

"Ngapain ngusir istri saya, hah?" ujar Kenzo dengan tatapan mautnya dan untuk wanita seperti ondel-ondel itu membulatkan matanya termasuk karyawan yang  lain.

"Istri?" beo wanita berpenampilan ondel-ondel itu.

"Iya, dia istri saya. Alexsa Gea Argana Ganata namanya," ucap Kenzo membuka kacamata dan maskernya membuat semua yang melihat membulatkan matanya kembali.

"Maaf, nyonya. Saya gak tau," tutur maaf wanita bak ondel-ondel itu.

"Ya, udah. Gak papa tapi awas jangan sampai di ulangin lagi ke orang lain." tutur Gea sembari tersenyum.

"Maaf sekali lagi nyonya dan tuan."

"Gak perlu minta maaf, kamu juga gak tau,"

"Mending sekarang kamu balik kerja lagi!" lanjut Gea dan di balas anggukan oleh Tia. Ya, nama wanita berpenampilan ondel-ondel itu Tia.

Semua karyawan yang melihatnya tersenyum dengan sikap istri bos nya yang rendah hati dan tidak sombong walau dirinya adalah istri dari bos nya.

Namun, berbeda dengan Kenzo yang sedari tadi menahan amarahnya dengan sikap Tia namun di sisi lain juga di bahagia memiliki istri yang baik membuatnya tersenyum terus.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang