Part 54

441 16 0
                                    

Tiga puluh menit berlalu...

Dokter Tita pun keluar dari ruang operasi membuat semua lumayan lega. Namun, di satu sisi takut kabar akan 'tak mengenakan.

"Operasinya berjalan lancar, hanya pasien mengalami koma dalam beberapa minggu." jelas dokter Tita berlalu pergi untuk memindahkan Gea ke ruang rawat yang VVIP.

Amarah Kenzo pun semakin memuncak setelah mendengar penuturan dokter Tita bahwa Gea koma.

"Kenzi, cari mereka!" titah Kenzo dan Kenzie mengangguk mengerti dengan ucapan Kenzo.

Gea pun sudah di pindahkan ke ruang rawat VVIP dan terlihatlah Alina yang terus menangis melihat kondisi anaknya.

Hari pun sudah malam dan sekarang yang menjaga Gea hanya Kenzo.

"Tuker, posisi. Yuk!" gumam Kenzo sembari terus menatap wajah damai Gea.

Di percepat ya gays!

Tiga minggu kemudian...

Gea belum juga sadar dari komanya dan hari ini juga Kenzo harus berangkat keluar negri karena kantor yang di luar negri lagi kacau membuat Kenzo harus pergi walau dengan hati yang berat karena meninggalkan Gea dalam keadaan yang masih koma.

Untuk Kenzi dia mengurus yang di jogja. Kenapa gak Kenzi aja yang keluar negri? Karena Kenzi belum terlalu tau di luar negri, tapi Kenzo pernah kesana.

Untuk orang yang menusuk sudah di bVnVh oleh Kenzo secara memb4bi buta.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang