"Bentar, abang. Minta teh anget dulu ke bik wati," lanjut Al.
Bik Wati adalah pemilik kantin dan Al melepaskan pelukannya namun di tahan oleh Gea lengannya.
Tak di hiraukan baju Gea basah atau lengket karena tumpahan jus.
Al pun menyuruh Keysa memeluknya. "Keysa peluk Gea!" titah Al dan Keysa pun mengangguk menuruti memeluk Gea membuat yang melihatnya Kenzo dan Kenzi dan yang lain heran bingung.
"Gea kenapa badan lo gemeter semua? Gea baik-baik aja kan?" cemas Keysa dan Gea pun tak menjawab melainkan nangis terus tiada henti.
Al pun sudah membawa teh anget dan langsung mendekatkan sudut gelas ke bibir Gea. Gea pun langsung meminumnya sehingga tersisa setengah lagi.
"Kenapa adek lho tangis terus badannya gemeteran?" tanya Farel heran.
"Gea trauma bentakan," singkat Al
"Maksud lo gimana?" bingung Kenzo.
"Jadi setiap denger bentakan untuk dia atau orang lain pasti nangis dan bergetar badanny,a" jelas Al namun masih bingung juga di dengarnya.
"Namun ada satu orang yang bisa kembalikan lagi sifat Gea yang nakal, ceria dan hilangin lagi rasa traumanya." lanjut Al lagi.
"Siapa?" tanya Kenzi.
"Nanti liat aja dia juga bakal sekolah di sini karena dia pergi ke london sama papahnya." tutur Al.
"Oh iya, gue juga baru inget nanti sepupu gue balik ke indo dari london," ucap Kenzi.
"Cewek atau cowok?" tanya Reza si flayboy tingkat dewa.
"Cewek," ketus kenzi.
"Yeayy." pekik senang Reza membuat yang lain geleng kepala.
>><<
Pelajaran sekolah pun selesai dan Gea juga sudah beganti baju yang tadi kena tumpahan jus.
Namun berbeda dengan Kenzo yang belum pulang dia mampir keruangan osis dan mengobrolkan sepupunya yang bakal sekolah di sini karena semua di urus oleh Kenzo.
Di depan gerbang Gea menunggu Al keluar dari parkiran membawa motornya, saat Gea sendirian datang ketiga sahabatnya menghampirinya.
"Nanti kita bertiga kerumah lo, sekalian main." ucap Keysa mewakilkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...