Kenzo dengan Gea berbeda kelas. Kelas Gea XI 1IPA sedangkan kelas Kenzo XII 1IPA yang sekelasnya dengan Kenzi dan Bang Al kakaknya Gea.
Di tambah seru dari orang yang tidak suka sama Gea.
"Si nakal telat lagi," seru cowok rese yang bernama Novan Alkantara.
"Katanya cewek, tapi nakal kelakuannya kaya cowok," ditambah suara si rese yang paling tidak suka ke Gea adalah Sisil Almanata.
Begitulah ketika Gea masuk tapi hanya di bales senyum dengan mata yang tajam membuat semuanya nakut, namun tidak dengan Novan dan Sisil.
Serasa tak di anggap oleh muridnya karena gaduh banget. "Diam, kalian semua!" marah Bu Asti.
"Gea, cepet duduk ibu akan segera mulai pelajarannya!" ucap Bu Asti dan di balas anggukan oleh Gea.
Gea duduk di bangkunya dan sebangku dengan Keysa.
"Gea, kenapa telat lagi?" tanya Keysa.
"Biasa kesiangan bangunnya." jawab Gea dengan mengaruk kepala yang tidak gatal.
Raina dan Cila yang berada di belakang terkekeh mendengarnya.
Sahabatnya sudah tahu kalau setiap hari Gea di hukum oleh kak Ketos Kenzo.
"Di hukum lagi sama Kak Kenzo?" tanya Keysa.
"Iya, di hukum sama manusia karpet itu." jawab Gea dengan wajah cemberut dan di balas anggukan oleh Raina karena sudah tahu siapa si manusia karpet itu dan tidak lain tidak bukan adalah yaitu Kenzo.
>><<
Pelajaran pertama selesai dan waktunya istirahat. Gea dan sahabatnya masih di dalam kelas mengobrol.
"Yuk, ke kantin!" ajak Cila.
"Ayuk, tapi lho yang teraktir cil!" tutur Raina.
"Ikh, apaan gue yang traktir, kata nya kaya tapi minta makan gratisan." kesal Cila.
Keysa menghentikan perkelahian dua sahabat. "Udah, biar gue aja yang neraktir kalian!" bentak kesal nya Keysa.
"Yeayy!" pekik senang Cila dan Raina.
"Ehh, gue mah enggak ya!" tempal Gea.
"Maksud enggak gimana?" tanya Keysa.
"Jadi maksud gue, gue mau bolos males belajar mulu,"
"Dan jangan bilang kesiapa-siapa mau bang Al atau manusia karpet juga." lanjut Gea mengancam ke tiga sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...