Part 79

385 16 0
                                    

Kenzo sedang rebahan dan untuk Gea sedang mandi.

Ting!

Suara notifikasi dari aplikasi hijau, tapi bukan dari handphone Kenzo melainkan Gea.

Kenzo pun bangkit dari tidurnya mengambil handphone Gea yang di atas naskah.

'Sekarang balapan di tempat biasa!'

Chat dari seseorang membuat wajah Kenzo memerah menahan amarahnya.

"Nakalnya, emang agak lain," gumam Kenzo.

Gea pun keluar dari walck in closet dengan rambut yang basah dan langsung mengambil handphone.

"Gue, mau pergi dulu," ucap Gea.

"Hm, mau kemana?"

"Nongkrong,"

"Bukannya balapan?" Gea langsung menatap kenzo dengan heran.

"Mampus, darimana dia bisa tahu gue bakal balapan?" Gea bertanya-tanya dalam batinnya.

"Mendingan balapan sama gue aja. Tapi, balapan kuda li4r," Gea mendidik ngeri dengan ucapan Kenzo yang begitu lembut.

"Ogah, gue mau nongkrong."

"Keras kepala banget,"

"Bayy!" Gea menuju pintu, namun tangannya langsung di tarik oleh Kenzo dan terhempas ke kasur dengan keras.

"Sakit, b3g0." Kenzo menyentil mulut Gea karena ucapannya yang tidak baik.

Kenzo langsung menindih Gea sehingga hembusan nafas terdengar. Ingin memberontak, tapi kalah kuat dengan Kenzo.

Kenzo tanpa aba-aba langsung merobek baju Gea dan begitu pun Kenzo yang melepas pakaiannya.

Di tutupi oleh selimut, sehingga terjadi malam yang panjang untuk keduanya.

>><<

Pagi harinya Kenzo terbangun dari tidurnya, namun sang empu 'tak ada di sisinya.

Sesudah mandi Kenzo turun ke bawah ke arah dapur, tapi tidak ada Gea di situ. Untuk sarapan pagi dia sudah siapkan untuk sang suami.

Kenzo pun duduk terlihat kertas kecil di bawah piring. Dia membukannya terdapat tulisan 'Gue, berangkat ngampus.' Isi tulisan yang singkat tanpa ada basa-basi membuat Kenzo menghembuskan nafas kasar.

Berkecamuk dalam pikiran tentang sang istri yang pastinya marah perihal semalam membuat dia 'tak fokus menyetir hampir menabrak orang. Namun, untung tidak menabrak orang itu karena langsung menghindar.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang