Part 51

450 20 0
                                    

Semua pun berangkat ke tempat nongkrong di cafe termasuk sisw-siswi yang lain.

"Gays, kalian bebas pesen apapun dan sepuasnya!" ucap Gea dan semua memgangguk.

"Kita di sana!" titah Al sembari menunjukkan meja untuk cs Kenzo dan cs Gea.

"Yuk!" serempak semua.

Cs Gea dan Cs Kenzo pun duduk di sofa. Semua pun memesan menu yang ada di resto dengan paket komplit.

"Woy, lu Kenzo mau di terusin kemana?" tanya Gevan.

"Gue gak tau karena papah nyuruh gue ke luar negri ngurus kantornya." jawab Kenzo.

"Kalau, lu Kenzi?"

"Gue paling ngikut Kenzo tapi gak tau juga semua keputusan di papah."

"Kalau, lu Al?"

"Gue ngurus kantor dan bisnis papah. Karena gue anak yang paling gede untuk Gea pasti dia gak bisa, bisanya ngabisin duit."

Gea tak terima dengan ucapan dan dia mencubit lengan Al membuat sang empu meringis kesakitan.

"Kalau, lu Reza?"

"Gue kuliah."

"Kalau, lu Rel?"

"Sama gue juga kuliah."

"Nah kak Gevan sendiri mau kemana?" tanya Gea karena dari tadi yang mengintrogasi Gevan terus nah dia sendiri enggak.

"Kalau kak Gevan kuliah juga." jawab Gevan

"Sansi lu, mau kemana?"

"Gue kuliah."

Setelah mengobrol pesanan pun datang dan semua memakannya dengan lahap dan tandas.

Gea dari tadi menguap ngantuk karena dia semalaman nonton drakor, mumpung gak ada Kenzo di mansion.

"Ngantuk?" tanya Kenzo dan Gea memangguk lesu.

"Kita pulang, yuk!" ajak Kenzo lagi-lagi Gea mengangguk.

"Bang, Gea pulang dulu, titip salam sama mamih dan papih!" ucap Gea ke Al dan di balas anggukan oleh Al dan tersenyum.

"Bayy, kita pamit." pamit Gea berlalu pergi.

Untungnya Kenzo memakai mobil tidak memakai motor dan Gea pun bisa leluasa tidur dengan nyaman.

"Gue, lupa," gumam Kenzo dan terdengar oleh Gea.

"Lupa apa?" tanya Gea bingung.

"Belum di bayar dan kasian juga Al bayar semuanya."

"Ya, udah. Bayar dulu!"

"Gue balik lagi ke dalam dan lo masuk duluan ke mobil!"

"Kuncinya nih dan awas kalau keluyuran!"

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang