Part 95

354 7 0
                                    

Kenzo pun ikut duduk di sebelah Gea dengan kepala di letakan ke bahi Gea.

Gea tidak mempermasalakan itu. Selain dia begitu ngiler saat melihat sebuah postingan mangga muda.

"Aduhh, gue mau. Enak banget," batin Gea dan terus menatap postingan itu.

Kenzo yang merasa aneh dengan wajah Gea, seperti menahan sesuatu yang membuatnya ngiler.

"Mau?" tanya Kenzo dan entah hasutan dari janin Gea yang sedang di kandung. Membuatnya langsung mengangguk.

"Tapi mau lo ngambilnya dari depan Mansion dan manjat sendiri!"

"Tanpa bantahan!" ujar Gea dan membuat sang empu pergi keluar untuk mengambil mangga dari halaman Mansionnya.

"Semoga dari mangga muda, gue di maafin," gumam Kenzo dan sudah sampai di halamannya.

"Tuan mau apa?" tanya penjaga Mansion yang melihat Kenzo.

"Ngambil mangga langsung dari pohon,"

"Biar saya yang manjat." Penjaga itu langsung menawari diri untuk membantu.

"Gak usah pak. Biar dia yang ngambil sendiri!" yang menjawab bukannya Kenzo melainkan Gea yang baru datang.

Penjaga itu mengangguk dan melanjutkan tugasnya lagi untuk menjaga.

>><<

"Udah, belum?"

"Ck, lelet," lanjut Gea karena sudah menunggu terlalu lama. Karena Kenzo masih memilih mangga yang muda tapi tidak berasa asam.

"Belum, sayang. Soalnya yang muda rasanya masam, jadi gue nyari yang muda tapi rasanya manis,"

"Serah lo," kesal Gea dan pergi dari halaman untuk masuk ke dalam Mansion.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang