Ke esokan harinya di sore hari Gea sedang bersiap-siap untuk ke Mansion mertuanya karena ada sedikit acara yang dia buat untuk memberi kejutan ke Kenzo.
Gea pun yang sedang mengambil tas teringat bahwa dia lupa belum memberitahu Kenzo.
Dia pun mengambil handphone nya yang ada di dalam tas untuk menghubungi Kenzo.
Telepon tersambung, walau lumayan lama Kenzo mengangkat telepon darinya. Tapi, dia juga harus sabar dengan sikap yang berubah-berubah dari suaminya.
"Assalamualaikum, kak!" salam Gea dengan senyuman walau tidak terlihat oleh Kenzo.
[Wa'alaikumsalam, ada apa?] balas Kenzo.
"Lo jadikan berangkat ke rumah Mamah?"
[Jadi.]
"Kalau gitu gue berangkat, nanti lo nyusul!"
[Iya, hati-hati!]
Sambungan telepon pun terputus sebelah pihak oleh Kenzo.
Kenzo sampai sore hari pun dia belum pulang, katanya ada kerjaan yang gak bisa di tunda. Sehingga dia akan menyusul untuk ke Mansion Papah.
Gea sedikit tidak percaya dengan alasan Kenzo sampai tidak pulang karena ada kerjaan Kantor. Walaupun kerjaan sebanyak gunung Kenzo tetap pulang ke Mansion.
Beberapa hari lalu kerja di Mansion kenapa sekarang ke Kantor? Bukannya Kenzo tidak ingin meninggalkan Gea lagi.
Gea pun pergi ke Mansion mertuanya dengan mengendarai mobil.
Tidak butuh waktu lama Gea pun sampai di Mansion mertuanya.
Gea turun dari mobilnya dan langsung berjalan menuju pintu utama.
"Assalamualaikum!" salam Gea memasuki Mansion.
"Wa'alaikumsalam." ucapnya serempak.
Gea pun menyalami orang tuanya yang sedang berada di Mansion Dirgantara karena undangan Gea dan mertuanya.
"Mih, bang Al gak dateng?" tanya Gea celingak-celinguk mencari keberadaan sang abang.
"Gak, sayang. Katanya abang ada urusan dadakan dan maaf karena gak bisa datang."
"Oh, iya. Mih, gak papa,"
"Kapan acaranya mulai?" tanya Cila yang sudah tidak sabaran. Cila dan Raina sengaja Gea undang untuk membantu melancarkan acaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...