Part 26

499 20 0
                                    

"Ouh ya udah, kalau bisa besok bang. Biar kalau di hukum di sekolah pasti akan ringan," balas Gea membuat Kenzo diam mematung karena campur raduk antara bahagia atau kaget.

Seakan-akan Gea ngebet nikah padahal Gea hanya ingin merasakan hukuman yang ringan saat ketahuan bolos.

"Gea, ngebet amat," ucap Cila dan Gea hanya memutar bola malas.

"Sekarang kalian berlima bersihkan toilet yang ada di sekolah ini semuanya!" titah Kenzo dan semuanya mengangguk pasrah.

Gea dari tadi kepengen meninju Kenzo, akan tetapi di urungkan karena akan nambah masalah bukan meringankan masalah.

>><<

Lima cewek sedang membersihkan toilet di dekat gudang dan akan membersihkan yang di sini dulu untuk sisanya besok kalau mau ngerjainnya, kalau enggak paling juga minta hukuman keliling lapangan. Karena sebentar lagi waktu pulang.

"Gays, cepetin bersihinnya!" sahut Sansi.

"Iya teh." balas berempat dan sekarang memanggil sansi seperti Gea dengan kata teteh.

Namun ada teman sekelas Gea memberitahu "Gea lo di suruh kepsek ke gudang, ambilin peralatan olahraga!" ucap laki-laki itu dan berlalu pergi.

"Loh, kenapa bisa Gea yang di suruh?" bingung Cila.

"Sama gue juga," tempal Keysa dan Raina kebingungan.

"Emang sebelumnya belum pernah?" tanya Sansi.

"Belum pernah sama sekali nyuruh Gea, palingan murid yang lain," jawab Cila.

"Udah, gak papa mungkin kebetulan." ucap Gea.

Gea pun berlalu dari toilet "Hati-hati!" ucap barengan berempat karena perasaan mereka tidak enak banget soal Gea dan di balas anggukan oleh Gea.

Skipp!

Gea pun sampai di gudang dan kebingungan mencari peralatan olahraga, di sudut-sudut pun tak ada. Namun, tiba-tiba pintu gudang tertutup dan terkunci.

Gea pun berlari ke arah pintu dan mengdobrak. Namun, nihil tidak bisa terbuka

Tiba-tiba ada seorang laki-laki dan perempuan muncul dari bawah meja bersembunyi.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang