Kenzo pun mencari ke kamar mandi ternyata benar Gea di situ dengan kondisi yang sudah pingsan membeku.
Kenzo pun menidurkan Gea dan menyalakan suhu yang hangat untuk tubuh Gea. Memakaikan selimut lebih dari dua.
"SAYANG, ABANG DATANG!" teriak Al sembari menaiki tangga.
"Astagfirullah, sayangg." Al sudah senang akan bertemu sang adik namun pas datang malah sang adik kedinginan membeku dengan wajah yang pucat pasi.
Dokter pun sudah datang di telepon oleh Kenzo dan memeriksa Gea. Gea pun langsung di pakaikan infusan di punggung tangannya untuk menambahkan kekuatan imun tubuh.
Dokter pun sudah pergi karena masih ada urusan lagi.
"Adek gue kenapa bisa sampe kek gini?" tanya Al dengan mendelik tajam.
"Gue bentak beberapa hari lalu," jawab Kenzo dengan wajah datarnya.
"Lo, tau kan Gea trauma bentakan?"
"Iya, gue tau."
"Kalau tau kenapa lo bentak?"
"Ck, iya. Gue ngaku salah." decak sebal Kenzo karena terus di introgasi kakak iparnya.
Al pun menghubungi mamih dan papihnya begitu pun Kenzo juga sama menghubungi kedua orang tuanya.
Tak butuh waktu lama para orang tua sudah datang ke mansion.
"Ken, kamu apakan Gea sampe kek gini?" tanya Genathan.
"Maaf, pah. Kenzo ngaku salah karena ngebentak Gea." rasa bersalah Kenzo.
"Ya, udah. Jangan di ulangi lagi!"
"Mih, pih. Kenzo minta maaf."
"Gak perlu minta maaf karena papih tau kamu sampai ngebentak Gea pasti Gea salah. Tapi kalau bisa nasehati, jangan di bentak!" ucap Arbana dan di balas anggukan oleh Kenzo.
"Mih, kita pulang yuk!" ajak Al ke Alina.
"Tapi-"
"Mamih juga butuh istirahat untuk Gea biar Kenzo yang jaga." Bukan 'tak tau sopan santun memotong ucapan mertuanya namun demi kesehatannya juga karena hari sudah menjadi malam.
Semua pun pulang ke mansion masing-masing tersisa pasutri itu di kamar.
"Sayang, maafin aku." Kenzo terus mengenggam tangan Gea sembari di elus dan entah gerangan dari mana Kenzo menggunakan kosakata aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...