Part 6

717 30 0
                                    

Keysa dan Kenzi dari tadi hanya mendengarkan ocehan abangnya dan Gea seperti tom and jery.

"Jadi kalian udah sepakat tanpa ada bantahan apa pun minggu depan kalian tunangan, dan acara akad nikahnya satu bulan setelah tunangan." geretak Genathan.

"Lebih cepat lebih baik," tutur Alina dan Fiana dengan kompak.

Gea dari tadi merenung kenapa sampe bisa dia berjodoh dengan musuh bebuyutannya begitu pun Kenzo. Kenapa? Mungkin ini yang di namakan jodoh tidak tau dari orang terdekat atau pun jauh yang jadi takdirnya sendiri.

Akhirnya Gea dan Kenzo pasrah dan dengan barengan kompak. "Okey, aku terima perjodohan ini," ucapnya dengan wajah sendu yang sama.

"Adehhh, kalau udah jodoh ngomong juga barengan." ujar Kenzi yang sedari tadi hanya diam mendengarkan.

>><<

Acara pertemuan antara Kenzo dan Gea pun sudah selesai dan keluarga Dirgantara sudah pulah ke kediamannya.

Di sisi lain Gea dari tadi hanya memikirkan takdirnya untuk nikah dalam masih sekolah dan meneteskan butir-butiran air matanya yang sudah 'tak bisa di tahan.

Al yang baru pulang dari luar bingung akan melihat Gea yang biasanya nakal dan Ceria kenapa sekarang menjadi cengeng.

Al pun menghampiri Gea yang sedang duduk di meja makan sendirian.

Tiba-tiba Gea langsuk memeluk Al dengan sendu dan membuat Al kaget

"Kenapa?" tanya Al.

"Gea di jodohin," jawab Gea mendonggakan kepalanya menatap Al.

"Abang ngerti banget apa yang sekarang Gea rasain tapi ini yang terbaik buat Gea, bukan abang gak sayang Gea mungkin ini yang terbaik buat Gea," ucap Al dan seketika air matanya turun tanpa aba-aba.

"Abang nangis?" tanya Gea bingung tak seperti biasa Al jarang banget nangis.

"Enggak kok, Gea jangan pernah lupain abang ya kalau Gea udah nikah!" ujar Al.

"Gak akan pernah bang, abang adalah abang yang terbaik buat Gea." tutur Gea.

"Oh iya, Gea. Abang juga udah tahu kalau yang di jodohin sama kamu," ucap Al dengan kekehan.

"Iya pasti tau bang, si manusia karpet kan?" tutur Gea dan Al mengangguk.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang