"Nunggu manusia karpet datang," Cila pun hanya ber "Oh' ria walau hatinya mengumpat kesal karena kesabarannya hampir habis.
"Eh, Mamah hampir lupa. Bener kamu lagi hamil, sayang?" tanya Fiana dan Gea mengangguk tersenyum.
Orang terdekat sudah mengetahuinya karena di beritahu oleh Gea melalui aplikasi hijau. Namun, hanya Kenzo yang belum di beritahu oleh Gea karena dia ingin memberi tahunya melalui acara yang di buat sekalian merayakan ulang tahun Kenzo.
Setelah beberapa jam menunggu kehadiran Kenzo, akhirnya Kenzo pun tidak datang membuat semuanya sedikit kesal ke Kenzo. Karena tidak biasanya Kenzo telat dan tidak menepati omongannya.
"Sayang coba hubungi suamimu!" titah Arbana dan Gea mengangguk.
Gea menghubungi Kenzo beberapa kali, tetapi tak ada jawaban dari sang empu membuat Gea pasrah.
Akhirnya, Gea teringat mengechat temannya Kenzo. Karena, pasti tau.
'Kenzo lagi di Rumah sakit ××× dan gue gak tau dia kenapa.' balas Farel saat di chat oleh Gea.
Gea pun nematikan handphone nya dan berusaha untuk tenang, biar semuanya tidak khawatir.
"Gimana sayang?" tanya Arbana.
"Gea minta maaf banget. Kak Kenzo nya gak bisa datang. Sekali Gea minta maaf dan gak enak banget udah ganggu waktu semuanya untuk acara ini." jawab Gea dengan nada yang 'tak seperti biasa.
"Gak papa sayang, mungkin emang Kenzo lagi sibuk," ujar Alina sembari memeluk Gea menenangkan karena Gea pasti merasa bersalah banget.
"Jangan minta maaf sayang, ini salah Kenzo. Nanti Mamah marahi Kenzo karena gak biasanya Kenzo seperti ini." ucap Fiana kesal kepada putra sulungnya.
"Terus ini semua gimana?" tanya Gea masih setia di pelukan Alina.
"Gak perlu di pikirin, Gea. Ini biar kita bertiga sama kak Kenzi yang urus," jawab Keysa.
'Ada yang aneh sama abang kemabaran gue,' batin Kenzi sama merasa kesal dan aneh dengan sikap Kenzo.
"Gea!" panggil Genathan ke Gea.
"Iya Pah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...