Ke esokan harinya ketika jam istirahat seperti biasa ke kantin, namun beda hal nya dengan lima cewek yang sedang memanjat pohon untuk bolos. Hanya berdiam di atas pohon.
"Lo bisa naek gak sih?" kesal Keysa dari tadi menunggu Cila sampai ke atas namun memakan waktu banyak karena lelet kaya kura-kura.
"Cepet naik Cil, nanti ketahuan sama manusia karpet!" geretak Gea karena dari tadi Cila lama menaikinya, berbeda dengan Gea, Raina dan Sansi yang sudah dari tadi berada di atas pohon.
Gea dan Sansi ketika di satuin akan sama halnya menjadi nakal dan walaupun Raina polos tapi soal memanjat pohon pasti terdepan.
Setelah beberapa menit menunggu Cila sampai di atas pohon akhirnya berhasil juga begitu pun Keysa sudah menaikinya.
>><<
Di tempat lain Kenzo, Kenzi, Al dan yang lain sedang berada di kantin menunggu kehadiran lima cewek yang lain tidak bukan adalah Gea beserta yang lain.
"Kemana ni bocah?" gumam Al dan masih terdengar.
"Siapa?" tanya Gevan
"Gea." dingin Al.
"Terus ni kemana Sansi?" tanya Kenzi.
"Paling di kelas," jawab Farel.
"Tapi gue liat dia tadi keluar kelas lebih dulu dari kita," tutur Gevan membuat semua bingung kemana lima cewek itu.
Namun Al teringat akan kelakuan Gea dan Sansi pas dulu waktu SMP yang selalu bolos bareng.
"Ikutin gue!" ucap Al semua pun mengangguk.
"Martabak gosong lo dimana?" batin bingung Kenzo.
Mereka pun sampai di taman belakang atas ajakan Al, akan tetapi mereka masih bingung kenapa Al mengajaknya kesini.
"Lo mau ngapain kesini?" tanya Gevan bingung.
Dan ke lima cewek yang berada di atas hanya asik namun saat terdengar suara Al dan yang lain membuat semua terdiam dan menempelkan telunjuknya di bibirnya masing-masing tanda untuk diam.
Kenzo, Kenzi dan yang lain hanya mengangguk saat Al menyuruhnya mendonggakan kepalanya ke atas dan terlihat lah lima cewek seperti monyet sedang asik, tetapi sedikit kaget atas kehadiran yang datang.
"Mati kita semua," gumam Cila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]
Teen FictionDari benci menjadi cinta sehingga mempunyai panggilan masing-masing yang tidak sebagus orang. Gadis itu manggilnya 'manusia karpet' ke lelakinya, begitu pun sebaliknya lelaki memanggil gadisnya 'martabak gosong'. Kisah awal yang di jodohkan oleh ked...