Part 112

339 9 0
                                    

Ternyata memang benar adanya, jangan melihat orang dari penampilan melainkan dari hatinya. Tetapi manusia sekarang jarang memikirkan hal itu selain kecantikan, padahal entah dengan hatinya yang sama atau tidak.
                _Kenzo Dirgantara.

Gea sudah kembali ke Mansionnya di gendong ala bridal style oleh Kenzo.

Kenzo melepaskan gendongannya dengan perlahan dan menidurkan Gea di kasur.

"Gue minta janji lo! Jangan pura-pura lupa." bisik Kenzo tepat di telinga Gea membuat Gea meneguk saliv4nya sendiri.

Gea dengan pasrah lantas mengangguk dan tersenyum. Terjadilah....

>><<

Gea melihat ke arah naskah, ternyata sudah sore terlalu lama dia tidur setelah bermain dengan Kenzo.

Berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri, tidak berselang lama keluar kembali dengan menggunakan piyama berwarna biru tua.

"Turun ke bawah, masak, makan dan tidur. Memang hidup sesimpel itu," gumam Gea. Padahal dalam hatinya 'Hidup itu penuh dengan cobaan, kalau bukan cobaan pasti ujian.'

"Ini siapa?" Gea melihat orang asing di dalam Mansionnya.

"Eum, saya Bik Tuti. Art yang di suruh Tuan Kenzo membantu Nyonya Gea,"

"Owalah gak bilang tu manusia karpet," gumam Gea tak di dengar oleh Bik Tuti.

"Iya Bik, tapi jangan manggil Tuan dan Nyonya  saya di sini sama-sama kayak Bibik, tak ada yang beda sama-sama mahkluk ciptaan Allah."

"Anggap kita sebagai anak Bibik saja, biar lebih akrab," Bik Tuti tersenyum penuh haru mendapatkan majikan seperti Gea.

"Makasih Neng," Gea mengangguk.

Kenzo yang mendengar dari arah kejauhan tersenyum kagum dengan  sikap Gea.

"Ternyata memang benar adanya, jangan melihat orang dari penampilan melainkan dari hatinya. Tetapi manusia sekarang jarang memikirkan hal itu selain kecantikan, padahal entah dengan hatinya yang sama atau tidak," gumam Kenzo menghampiri Bik Tuti dan Gea.

Gea menahan jidat Kenzo dengan tangannya agar tidak mendekat ke arahnya. "Bik lanjutin, Gea ke taman belakang dulu," Bik Tuti mengangguk dan terkekeh melihat kelakuan majikannya.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang