Part 41

496 24 0
                                    

Gea menjalankan motornya di atas rata-rata karena sengaja masih kesal perihal di ruang UKS.

"MARTABAK GOSONG, GUE PUSING!" teriak Kenzo namun tak di hiraukan Gea.

Skipp!

Tak butuh waktu lama Gea dan Kenzo pun sampai di mansion Alexsander.

Gea pun langsung masuk ke mansion tak peduli Kenzo masih di luar.

"Assalamualaikum!" ucap Gea memasuki mansion dan menyalimi Alina.

"Waalaikumsalam." balas Alina.

"Kenzonya mana?" heran Alina.

"Di luar mih. Gea ke kamar dulu ya mih!"ucap Gea berlalu pergi membuat Alina bingung.

"Apakah mereka berdua berantem? Tapi gak mungkin. Baru aja nikah masa iya udah berantem," batin Alina dengan positif thingking.

"Sayang kenapa?" tanya Alina melihat Kenzo berjalan lemas.

"Gak papa mih, cuman kecapean aja." yakinkan Kenzo karena tak mau membuat khawatir.

"Mih, Kenzo ke kamar dulu ya!" pamit Kenzo.

"Istirahat ya sayang!" ucap Alina dan di balas anggukan dengan tersenyum oleh Kenzo.

Kenzo langsung masuk ke kamar karena tidak di kunci dan terlihatlah Gea yang sudah tertidur. Kenzo dengan telaten melepas sepatu, baju dan lain-lain.

"Gak tau kenapa gue suka lemot saat deket lo?" gumam Kenzo bingung ada apa dengan dirinya.

Gea pun terbangun dari tidurnya dan syok saat melihat bajunya yang sudah di ganti.

"Siapa yang gantiin baju gue? Terus kemana manusia karpet?" gumam Gea 'tak melihat Kenzo, tapi terdengar percikan air di kamar mandi menandakan Kenzo sedang mandi.

Kenzo pun keluar dengan handuk yang di lilit pinggang sembari mengibaskan rambut basahnya membuat kesan gantengnya bertambah.

Gea terus memandangi Kenzo tanpa berkedip. Namun, Gea tersadar dan memalingkan wajahnya karena kesal.

"Kalau mau ngeliat-ngeliat aja, gak perlu buang muka juga." goda Kenzo dan yang di goda sudah memerah di pipinya.

"Cepet pake baju!"

"Gak mau liat dulu atau pegang dulu?"

"Gak." ketus Gea.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang