Part 88

363 12 0
                                    

"Jam segini gak ada yang jualan ketoprak," ujar Kenzo

"Ada!"

"Dimana?"

"Di online, pasti ada!"

Kenzo pun membuka handphone nya untuk memesan ketoprak keinginan istrinya dan memang benar adanya.

"Udah, gue pesinin. Tinggal tunggu datang," ujar Kenzo dan Gea menangguk senang.

Beberapa menit kemudian terdengar suara bel.

Tringg!

Suara bel berbunyi menandakan ketoprak sudah datang.

Kenzo turun ke bawah mengambil pesanannya dan sesudah itu dia langsung ke dapur mengambil piring. Untuk siap di hidangkan.

"Nih, ketopraknya!" Kenzo memberikan piring berisi ketoprak itu ke Gea.

"Ck, suapin." Gea mendecak karena Kenzo 'tak peka.

"Manja banget lo," cibir Kenzo di sela menyuapi Gea.

"Bodo, yang penting manjanya sama suami sendiri. Bukan sama suami orang,"

Kenzo terus menyuapi Gea dengan lahap sehingga sampai habis ketopraknya.

"Kak, besok sore ke Mansion papah yuk!" ajak Gea.

"Mau ngapain?"

"Emang kakak gak kangen gitu sama papah dan mamah?" Gea mendelik ke arah Kenzo.

"Ya kangen lah, masa enggak. Emang gue anak gak tau diri gitu?"

"Kalem napa, jangan galak-galak mulu!"

"Okey besok kita ke Mansion papah!" Gea mengangguk tersenyum.

Hari pun yang tadi sore sekarang berubah menjadi malam.

Kenzo yang sedang duduk pun berdiri dan mengambil jaketnya untuk di pakai.

"Kemana?" Kenzo berbalik kea rah Gea yang seolah bingung.

"Nongkrong."

"Ikut!"

"No." tegas Kenzo dan menatap tajam Gea.

"Iya, ya. Gue gak ikut." Gea langsung menyelimuti tubuhnya denga selimut.

Kenzo tersenyum tipis melihat kelakuan Gea saat marah. Kenzo pun mendekat ke arah Gea.

"Gue pergi dulu ya! Maaf gue gak ngajak lo, karena udah malam," tutur Kenzo dan mengusap kepala Gea yang tertutupi selimut.

Siswi Nakal Vs Ketos Galak [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang