Brian Louie Fernandes
23 y.o
Semester 6 jurusan ilmu ekonomi
Metara Olivia Antariksa
21 y.o
Semester 4 jurusan ilmu ekonomi.
.
.
.
.Bukan story BxB
.
.
.
.
.
.
.
Cerita ini hanya fiktif belaka,author hanya pinjam visual untuk mendukung cerita,jangan baper,semua yang terjadi di story ini hanya karangan Author,alias tidak nyata,akan ada adegan dewasa jadi mohon kebijaksanaan
.
.
.
.
.
.
.
Meta menyukai Brian,kakak tingkatnya di fakultas ilmu ekonomi,sudah menyukai sejak pertama kali Meta bertemu Kak Brian saat ospek,seperti gadis umumnya yang sedang jatuh cinta,Meta selalu membuat moment supaya dia bisa bertemu atau sekedar melihat pria tampan yang menjadi idola para gadis gadis di kampusnya namun Meta bukanlah tipe gadis yang akan terang terangan mengatakan bahwa dia menyukai cowok itu di depan muka langsung,Meta hanya akan diam,mengagumi dari kejauhan,bersikap biasa saja saat bertemu meskipun hatinya melonjak lonjak bahagia.
Hingga setahun berlalu,sebuah desakan muncul dari dalam hati,memaksa Meta untuk mengatakan perasaan yang sebenarnya pada cowok itu.
Bertepatan dengan acara pemilihan bintang kampus,dan sudah bisa ditebak sejak awal bahwa pemenangnya adalah Brian,Meta adalah perwakilan dari mahasiswa baru yang akan memberikan reward untuk sang pemenang.
Acara berlangsung meriah,hampir 70% dari 5000 tangkai bunga mawar yang disediakan pihak acara diberikan kepada Brian,bukan hanya pemenang bintang kampus,namun Brian juga menjadi yang paling populer disana.
Meta yang pada awalnya hanya ingin mengagumi Brian dalam diam,berubah menjadi lebih sensitif,setelah ini pasti akan banyak wanita yang mendekati Brian,ada perasaan tidak rela disana,hingga membuat Meta memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya malam itu juga,kepada sang bintang idola.
Tapi sungguh miris,Meta ditolak.
Pria itu hanya mengatakan bahwa Meta akan mendapatkan pria yang lebih baik darinya.
Hati Meta hancur saat itu,dia ingin menangis tapi dia malu pada semesta,seharusnya dia tidak mengatakan perasaannya terang terangan,seharusnya dia tetap menyembunyikan perasaannya,setidaknya dia tidak merasakan ditolak secara langsung,dia masih bisa berkhayal tentang Brian,masih bisa berharap Tuhan menjodohkannya dengan pria itu.
Namun meskipun Meta ditolak, ada sebuah kejadian yang membuat Meta harus menghindari pria itu meski kejadiannya sudah berlangsung lebih dari 11 bulan yang lalu.
Yaitu...
Bahwa Meta dan Brian having sex malam itu juga,dalam keadaan sama sama mabuk.
Hah?
Iya hal itu berlangsung cepat,saat keduanya diliputi pengaruh minuman keras,dan nafsu tak terbendung lagi,akhirnya kejadian itu terjadi.
Apakah mereka sadar telah melakukannya?
Ya mereka sadar setelah hal itu terjadi,keesokan harinya,Brian pun tau pasti bahwa dia meniduri wanita yang sore tadi menyatakan perasaan padanya.
Dan kecanggungan mulai menyelimuti keduanya,hingga Meta memilih menghindar setiap kali bertemu Brian,begitupun sebaliknya,Brian selalu merasa bersalah pada adik tingkatnya setiap kali teringat kejadian malam itu.
...
TbcInpo: BUKAN STORY BXB
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...